Siapkan Nyali, Film Malam Pencabut Nyawa Tayang Mulai 22 Mei

Film Malam Pencabut Nyawa
Poster Film Malam Pencabut Nyawa. Foto: ANTARA

Jakarta (gokepri.com) – Penggemar sinema horor di Tanah Air siap-siap, Film Malam Pencabut Nyawa garapan sutradara Sidharta Tata bakal tayang di bioskop mulai 22 Mei 2024.

Sidharta mengatakan film horor persembahannya kali ini memiliki narasi cerita yang kuat sekaligus mencekam. Ia memastikan film horor tersebut akan menghadirkan pengalaman visual yang berbeda dengan film-film horor Indonesia yang lain.

“Adegan-adegan di dalamnya akan penuh dengan keseruan dan ketegangan disertai teknik-teknik yang kompleks,” ujarnya, dikutip dalam siaran pers studio film, Selasa, 23 April 2024.

Baca Juga: Film Horor Indonesia di Mata Menparekraf Sandiaga Uno

Film Malam Pencabut Nyawa ini terinspirasi dari novel karya Ragil J.P. yang berjudul Respati. Skenarionya ditulis oleh Ambaridzki Ramadhantyo bersama Sidharta Tata.

Artis-artis yang berperan dalam film tersebut di antaranya Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, komedian Fajar Nugra, Ratu Felisha, Budi Ros, dan Kiki Narendra.

Produser di BASE Entertainment Shanty Harmayn mengatakan film horor sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Terutama akhir-akhir ini di mana semakin banyak film-film horor berkualitas dilahirkan oleh para filmmaker Indonesia.

“BASE berusaha memberikan variasi baru pada sinema horor Indonesia,” kata Shanty.

Untuk distribusi dan penjualan global Film Malam Pencabut Nyawa melibatkan Barunson E&A, perusahaan produksi di balik film pemenang Oscar “Parasite” (2020) karya sutradara Bong Joon-Ho.

Film Malam Pencabut Nyawa berkisah tentang Respati (Devano Danendra), yang kerap mengalami gangguan tidur karena dihantui mimpi buruk.

Dalam trailernya, Respati merasakan gangguan tidur yang dialaminya semakin menakutkan, bahkan salah satu mimpi buruknya menjadi kenyataan di dunia nyata.

Bahkan Respati bisa masuk ke alam mimpi dengan kesadaran penuh, kemampuan itu membuat dia jadi incaran arwah yang mengancam jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Antara

BAGIKAN