Sandiaga Uno Optimistis PPP Masuk Parlemen

Ketua Bappilu PPP yang juga Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat hadir di Batam, Sabtu (30/3/2024). Foto: Diskominfo Batam

Batam (gokepri.com) – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno optimistis partainya bisa lolos ke parlemen lewat mekanisme gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kami optimistis PPP masuk. Apalagi Gugatan sudah diterima,” kata Sandiaga di Batam, Sabtu 30 Maret 2024.

Menurutnya, PPP adalah partai besar yang harus duduk dan ikut mengawal demokrasi Indonesia. Ia juga meminta para kader tetap optimistis dan terus berikhtiar.

Baca Juga: Baliho Capres di Welcome to Batam, Sandiaga Uno: Ganggu Promosi Pariwisata

“Ini adalah partai besar. Partainya para ulama kita optimistis dan partai bisa berhasil mencapai ambang batas 4 persen,” kata dia.

Untuk informasi, berdasarkan rapat pleno rekapitulasi tingkat nasional Pemilu 2024, PPP meraup 5.878.77 suara. Sementara suara tertinggi diraih PDI-Perjuangan sebanyak 25.387.279 suara.

Kehadiran Sandiaga Uno sendiri ke Batam dalam kapasitas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menghadiri penutupan event tahunan Batam Wonderfood & Art Ramadan yang diadakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Engesti

BAGIKAN