Rudi Rotasi Sejumlah Camat di Batam, Berikut Daftar Namanya

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melantik 535 pejabat di lingkungan Pemko Batam
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melantik 535 pejabat di lingkungan Pemko Batam

Batam (gokepri.com) – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melakukan sejumlah rotasi pejabat di lingkungan Pemko Batam, menjelang pergantian tahun.

Beberapa pejabat yang dirotasi adalah jabatan camat. Dari 12 kecamatan yang ada, Rudi mengganti enam camat dengan nama-nama baru.

Daftar nama-nama camat tersebut di antaranya adalah Novi Harmadyastuti yang ditunjuk sebagai Camat Batam Kota. Ia sebelumnya merupakan Camat Lubukbaja.

Kemudian untuk Camat Lubuk Baja kini dijabat oleh Titin Yuniarti, Camat Sekupang Tatang Wahyudi, Camat Sagulung Muhammad Hafiz, Camat Sei Beduk Dwiki Septiawan dan Camat Bulang Muhammad Ramadhan Zuhri.

Sementara, untuk enam kecamatan lainnya saat ini masih dijabat oleh pejabat yang lama.

Usai melantik, Rudi menekankan agar pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan. Hal ini menurutnya harus menajdi perhatian bagi para pejabat baru.

“Jangan sampai saya dengar ada keluhan kalau ingin layanan cepat harus temui ini, temui itu,” kata Rudi di Dataran Engku Putri, Selasa 28 Desember 2020.

Sebagaiimana diketahui Rudi, melantik sebanyak 535 pejabat di lingkungan Pemko Batam.

Adapun rinciannya adalah eselon II sebanyak satu orang, eselon III sebanyak 86 orang serta eselon IV sebanyak 448 orang.

(Penulis : Romadi)