Ribuan Warga Batam Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Engku Putri

nobar piala asia u-23
Ribuan warga Batam nobar semifinal Piala Asia U-23 di Dataran Engku Putri. Foto: Gokepri.com/Muhammad Ravi

Batam (gokepri.com) – Ribuan masyarakat Kota Batam antusias nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U-23 Qatar.

Nobar bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah itu digelar di Dataran Engku Putri Batam Center, Senin 29 Agustus 2024 malam.

“Ramai bang, kita dukung timnas, datang dari Batuaji ke sini (Batam Center) buat nobar timnas,” ujar seorang pendukung Timnas, Riski.

Baca Juga: Orangtua Ramadhan Sananta Nobar Bersama Kapolda Kepri

Pertandingan itu digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, dan kick off pertandingan dimulai pada pukul 21.00 WIB. Sebelum pertandingan dimulai, masyarakat tampak seru mengikuti berbagai kuis dan hiburan yang diadakan panitia acara.

Riski bersama teman-temannya hadir dengan penuh semangat mendukung Timnas Indonesia yang telah berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 Qatar. Seperti kebanyakan warga Batam dan Indonesia, Riski optimistis Indonesia mampu menumbangkan Uzbekistan.

“Kita (yakin) ke Olimpiade bang, kita ke Paris,” ucapnya penuh semangat.

Tampak juga, kedua orang tua dari penyerang Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta duduk di sebelah Kapolda Kepri mendukung striker bernomor punggung 9 itu bersama para punggawa timnas lainnya untuk mengacak-acak pertahanan Uzbekistan.

Sebelum kick off dimulai, ribuan warga juga tampak kompak menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Muhammad Ravi

BAGIKAN