Relawan Prabowo-Gibran Siap Dukung Perjuangan Marlin Menuju Batam 1

Relawan Prabowo-Gibran
Relawan Prabowo-Gibran yang menamai diri Ultras Gemoy Kepri. Foto: istimewa

Batam (gokepri) – Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Marlin Agustina meraih dukungan dari relawan yang menamai diri dengan Ultras Gemoy Kepri. Mereka menilai Marlin layak melanjutkan estafet kepemimpinan Muhammad Rudi sebagai walikota Batam.

Inisiasi dukungan ini disepakati para relawan saat silaturahmi. Suasana penuh keakraban menyelimuti acara silaturahmi relawan yang tergabung dalam “Ultras Gemoy Kepri” di Bandrek Aceh Terowongan Pelita, Kamis (22/2/2024). Pertemuan ini menjadi momen bagi para relawan untuk bersyukur atas perolehan suara Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024, khususnya di Provinsi Kepri.

Ucapan terima kasih pun tak lupa disampaikan kepada Marlin Agustina selaku Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran atas dedikasinya dalam mengantarkan kemenangan pasangan tersebut.

Baca Juga: Kampanye untuk Amsakar di Ruang Dewan, Maklumat Marlin di Wisma Batam

Lebih dari itu, Ketua Ultras Gemoy Kepri, Arga, menegaskan komitmen para relawan untuk terus bergerak dan mendukung langkah Marlin Agustina dalam kontestasi politik ke depan.

“Dukungan untuk Bunda Marlin adalah panggilan hati. Kami siap mendukung langkah Bunda Marlin untuk meneruskan perjuangan dalam membangun Kota Batam agar lebih maju,” tegas Arga.

Keyakinan para relawan terhadap kepemimpinan Marlin Agustina didasari oleh prestasi Muhammad Rudi sebagai Bapak Pembangunan Batam. Keinginan kuat pun terpancar dari para relawan agar Bunda Marlin dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dan membawa Batam mencapai puncak kejayaan.

Prestasi luar biasa Muhammad Rudi dalam membangun Batam sebagai kota baru yang maju dan modern menjadi inspirasi bagi para relawan. Mereka optimis bahwa Muhammad Rudi mampu membawa kemajuan serupa bagi Provinsi Kepri.

“Kami siap menjadi relawan Bunda Marlin dan Bapak Muhammad Rudi. Untuk Batam dan Kepri lebih maju ke depannya,” pungkas Arga dengan penuh semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

BAGIKAN