Razia Tempat Hiburan Malam di Batam, 9 Orang Positif Pakai Narkoba

razia tempat hiburan malam
Ditresnarkoba Polda Kepri, Bea Cukai dan TNI melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam. Foto: Humas Polda Kepri.

Batam (gokepri.com) – Ditresnarkoba Polda Kepri bersama Bea Cukai Batam, POM TNI AU, POM TNI AD dan POM TNI AL melakukan razia tempat hiburan malam di Batam.

Kegiatan itu dalam rangka meningkatkan dan mendukung program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan danperedaran gelap narkotika di wilayah Kepri khususnya Kota Batam.

Dirresnarkoba Polda kepri Kombes Dony Alexander mengatakan selain melakukan pengawasan peredaran narkotika, razia gabungan ini juga melakukan pengawasan minuman alkohol tanpa cukai.

Baca Juga: Polda Kepri Razia Mikol Ilegal di Sejumlah Tempat Hiburan Batam

“Untuk lokasi kami melaksanakan di empat titik yang berbeda, yaitu di Morena PUB & KTV, Dynasti PUB & KTV, Foreplay PUB & KTV, dan Bombastic PUB & KTV,” ujarnya, Sabtu 10 Februari 2024.

Masalah perizinan jam operasional tempat hiburan malam di Batam kata dia juga menjadi atensi kepolisian, sehingga masyarakat dapat menikmati rasa nyaman dan aman saat berada di tempat hiburan.

Saat dilakukan cek urine di lokasi, tim gabungan mendapati lima orang laki-laki dan satu perempuan yang positif menggunakan narkotika.

Sementara itu saat pengecekan cukai pada minuman alkohol juga didapati sebanyak 18 botol minuman alkohol tidak memiliki izin atau cukai, minuman beralkohol ini terdiri dari berbagai jenis dan merk.

“Para pengunjung yang dinyatakan positif dan minuman alkohol yang tidak memiliki izin atau cukai, dibawa ke kantor Ditresnarkoba Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata dia.

Ia mengatarak razia kan terus dilakukan untuk mengawasai peredaran dan penyalahgunaan narkotika. Kepolisian juga berharap agar masyarakat Batam dapat berperan aktif membantu agar lingkungan bersih dari peredaran narkotika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

***

BAGIKAN