Polres Lingga Salurkan Bantuan dari Alumni Akpol 97

Polres Lingga Kepri
Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman menyerahkan bantuan kepada masyarakat Singkep Barat, Senin (20/9). Bantuan berasal dari Akpol 97. (Foto: istimewa)

Lingga (gokepri.com) – Alumni Akpol 97 Wirapratama memberikan bantuan untuk masyarakat kurang mampu di Polres Lingga. Bantuan sosial berupa paket sembako itu disalurkan langsung oleh Kapolres Lingga di wilayah Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Senin (20/9/2021)

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Nyonya Tricia Arief Robby mengatakan, bantuan tersebut disalurkan pada masyarakat kurang mampu akibat terdampak pandemi Covid-19 dengan tujuan untuk meringankan beban perekonomian masyarakat.

“Adapun jumlah paket sembako dari Alumni Akpol 97 Wirapratama untuk disalurkan ke masyarakat Kabupaten Lingga sebanyak 500 Paket dengan isi Paket 2 Kg beras, 2 Kg Minyak goreng dan 1 Kg Gula Pasir,” ungkap AKBP Arief.

AKBP Arief menjelaskan bantuan tersebut berasal dari Akpol 97 Wirapratama yang mengusung tema Berbakti Bangkit dari Pandemi. Pada pelaksanaan penyaluran bansos tersebut, Bhayangkari cabang Lingga juga turut memberikan bantuan berupa paket sembako berisi gula, mi instan, teh dan kecap manis. (Tam)

|Baca Juga: APBD-P Lingga Turun Jadi Rp918 Miliar

BAGIKAN