Polres Lingga Beri Pelayanan Terbaik Tanpa Pungli kepada Masyarakat

Personel Polres Lingga di bagian SPKT memantau proses uji pembuatan SIM. Foto: Gokepri.com/jamariken Tambunan

LINGGA (Gokepri.com) – Polres Lingga dengan tulus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Personel yang bertugas di Pelayanan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) akan selalu menyambut masyarakat yang datang.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa mengatakan Polres Lingga selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada setiap masyarakat yang datang, pelayanan dilakukan dengan senyum, sapa, salam, sopan, santun, ramah dan humanis, sehingga membuat masyarakat yang akan berurusan di Polres Lingga merasa nyaman.

“Polres Lingga akan selalu memastikan bahwa pelayanan publik yang ada di Polres Lingga mulai dari pelayanan SPKT, pelayanan SKCK dan pelayanan SIM akan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dan tidak ada pungutan liar (pungli) dan semua pelayanan publik tersebut telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur,” ucapnya, Rabu 10 Juli 2024.

Baca Juga: Antisipasi Judi Online, Ponsel Anggota Polres Lingga Diperiksa 

Bagi warga Lingga yang masih menemukan pungli di pelayanan Publik Polres Lingga, ia meminta masyarakat untuk melaporkannya. Caranya bisa langsung datang ke Polres Lingga.

Bisa juga melalui layanan pengaduan WhatsApp atau SMS, dan telepon dengan nomor 0853 4993 0746, maupun melalui media sosial resmi Polres Lingga.

“Komitmen kami adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya terkait pelayanan publik dan kami pastikan tidak ada pungli dan kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin kepada masyarakat,” kata Robby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Jamariken Tambunan

BAGIKAN