Polres Karimun Limpahkan Kasus Tewasnya Janda Cantik ke Subdenpom TNI AD

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus diwawancara awak media. (Ilfitra/gokepri.com)

Karimun (gokepri.com) – Polres Karimun melimpahkan kasus berkas perkara tewasnya Halimah alias Kalin (31) di perumahan Sinar Indah 2 Leho Kecamatan Tebing pada Sabtu, 17 Februari 2024 lalu.

Pelimpahan berkas perkara tewasnya Halimah setelah hampir sepekan janda cantik yang memiliki tiga anak itu diproses pihak kepolisian.

Berkas perkara tewasnya wanita di Kecamatan Tebihg dilimpahkan ke Subdenpom Tanjungbalai Karimun,” ujar Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus di Meral, Jumat, 23 Februari 2024.

Kata Fadli Agus, berdasarkan hasil penyelidikan pihaknya diketahui bahwa orang yang terakhir bersama dengan korban sebelum ditemukan meninggal dunia adalah oknum anggota Pom TNI AD yang bertugas di Subdenpom Tanjungbalai Karimun.

“Oknum anggota Subdenpom Tanjungbalai Karimun tersebut adalah pacar dari korban,” jelasnya.

Menurut dia, berdasarkan UU nomor 31 tahun 1997 tentang Peradilan Militer maka proses penyelidikannya dilimpahkan ke Subdenpom Tanjungbalai Karimun.

Dijelaskan, berkas perkara yang dilimpahkan ke Subdenpom Tanjungbalai Karimun adalah berita acara olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi, rekaman CCTv, barang bukti yang ada di TKP dan permintaan autopsi.

“Nanti hasil autopsi setelah keluar dari dokter forensik akan diserahkan kepada Subdenpom Tanjungbalai Karimun,” ungkapnya.

Dikatakan, kalau diminta Subdenpom maka pihaknya bersedia untuk memback up kasus tersebut.

“Kami menunggu, kalau diminta kami siap untuk memback up,” kata Fadli.

Diberitakan, warga perumahan Sinar Indah 2 Leho, Kecamatan Tebing dihebohkan dengan temuan sesosok mayat perempuan dalam rumahnya, Sabtu, 17 Februari 2024.

Mayat perempuan tersebut kemudian diketahui bernama Halimah alias Kalin (31) seorang janda beranak tiga.

Penulis: Ilfitra

BAGIKAN