Pisah Sambut Danpom 1/6 Batam, Nuryanto Ajak Jaga Keamanan Batam

Ketua DPRD Batam memberikan cendera mata kepada Danpom 1/6 Batam yang bertugas di tempat baru, Letkol CPM. Roby Zulkarnaen beserta istri. Foto: Humas DPRD Batam

Batam (gokepri.com) – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menghadiri pisah sambut Komandan Datasemen Polisi Militer (Danpom) 1/6 Batam dari Letkol CPM Roby Zulkarnaen kepada Mayor CPM Stevanus Purba.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Ballroom Swiss-Bel Hotel Harbour Bay, Batuampar, Senin 4 Desember malam tersebut Nuryanto mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol CPM Boby Zulkarnaen.

Kemudian kepada, Mayor CPM Stevanus Purba, Nuryanto mengucapkan selamat datang dan semoga dapat bekerja sama dengan instansi yang ada di Kota Batam.

Baca Juga: Kepala Imigrasi Batam Kunjungi DPRD Batam, Bahas Pengawasan WNA

“Kedepanya, diharapkan keamanan, kenyamanan sehingga tercipta  kedamaian di Kota Batam,” ujarnya.

Ia berharap sinergi dengan elemen masyarkaat dan pemerintah di Kota Batam dapat lebih baik lagi dari segala aspek. Terutama dengan Forkompinda Kota Batam.

“Peningkatan keamanan Batam diharapkan akan lebih baik,” kata Cak Nur, panggilan akrabnya.

Dalam sambutanya Letkol. CPM. Roby Zulkarnaen menyampaikan yang dirasakan selama 2 tahun bertugas di Batam banyak sukanya daripada dukanya.

“Forkompindanya kompak. Wali Kota Batam selalu berdialog terkait persoalan Batam di kedai kopi komunikasi lancar Batam tetap aman,” ujarnya,

Ia mengucapkan terima kasih banyak dan minta maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan yang sengaja maupun tidak sengaja dilakukan selama bertugas di Batam.

“Tugas selanjutnya, akan diteruskan kepada Mayor CPM Stevanus Purba. Akhir kata mohon doa restu tugas baru di Jakarta. 2 Tahun bersama dan bertugas di sebagai Danpom 1/6 Batam bagi saya pribadi masih belum maksimal. Saya berharap silaturahmi dan komunikasi diharapkan tetap terjalin,” kata Boby.

Sementara itu Mayor CPM Stevanus Purba mengatakan penugasan yang diberikan saat ini sebagai Danpom 1/6 Batam akan diemban, tentunya butuh dukungan dari semua pihak dan khususnya Forkompinda Batam.

“Sukses dan murah rezeki, kami juga ucapkan terima kasih kepada Pemko Batam. Mohon dukungan di tugas yang baru,” ujarnya.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat memberikan sambutan menyampaikan harapannya agar Danpom yang baru dapat memberikan ide pembangunan di Kota Batam.

“Kami Pemerintah Kota dengan tangan terbuka menerima Danpom yang baru, sesuai dengan motto Batam saat ini Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru,” kata Rudi.

Usai sambutan-sambutan, dalam kesempatan itu Ketua DPRD Batam Nuryanto memberikan cendera mata kepada Danpom 1/6 Batam yang bertugas di tempat baru, Letkol CPM. Roby Zulkarnaen beserta istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

***

BAGIKAN