Peringati Hari Pernikahan ke-43, Jainul Arifin Bagikan 100 Paket Sembako

Pengurus Vihara Kumala Maitreya Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Jainul Arifin membagikan sembako untuk masyarakat. Foto: Gokepri.com/Jamariken Tambunan.

Lingga (gokepri.com) – Pengurus Vihara Kumala Maitreya Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Jainul Arifin memperingati hari pernikahan ke-43 tahun dengan berbagi 100 paket sembako, Minggu 9 Juni 2024.

Sembako tersebut dibagikan penduduk di kawasan sekitar Bukit Asam Kelurahan Sungai Lumpur Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.

Selain pembagian sembako ia juga memberikan bantuan ke Surau Alhad Bukit Asam yang diterima pengurus Masjid Bukit Asam, Sadri.

Baca Juga: 1.000 Paket Sembako dan Layanan Kesehatan Gratis di Lingga

Kegiatan yang berlangsung di Bukit Bahagia, Jalan bukit asam sekaligus tempat leluhur Dewa Tay, ini dihadiri Lurah Sungai Lumpur Raja Roni Wahyudin, Ketua LAM Kabupaten Lingga Asmi dan tokoh masyarakat.

Lurah Sungai Lumpur Raja Roni Wahyudin, mengucapkan terima kasih kepada Jainul Arifin dan keluarga yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat Sungai Lumpur khususnya Warga Bukit Asam Kecamatan Singkep.

“Semoga rezeki bapak dan keluarga berlimpah, terlebih bersedekah dalam keadaan kesulitan masyarakat saat ini, yang mana harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan, dengan adanya bantuan bapak yang diterima masyarakat dapat meringankan beban ekonomi mereka,” ujar Raja Roni.

Jainul Arifin yang biasa dipanggil Akok ini dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini memperingati hari pernikahannya yang ke-43 sekaligus untuk bersilaturahmi bersama masyarakat.

“Kami berharap dengan bantuan yang kami serahkan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat penerima. Hari ini hari jadi pernikahan saya, sudah menikah 34 tahun. Doakan kami panjang umur, sehat dan selalu menjadi manusia yang bermanfaat untuk masyarakat. Kita saling mendoakan dan membantu,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Jamariken Tambunan