Pasien Positif Covid-19 di Batam Bertambah Dua, Satunya Jamaah Tabligh India

Walikota Batam, Muhammad Rudi

Batam (gokepri.com) – Pasien positif Covid-19 di Batam bertambah dua orang lagi, Senin (4/5/2020), sehingga kini sudah tercatat 32 pasien positif.

“Tambahan dua pasien positif hari ini adalah satu guru dan satu orang jamaah tabligh WNA asal India,” kata Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, yang juga Walikota Batam, Muhammad Rudi dalam keterangan tertulisnya.

Dikatakan Rudi, pasien nomor 31 itu adalah seorang perempuan berinisial GM (36 tahun). Dia adalag guru, beralamat di kawasan Perumahan
Batam Centre, Kecamatan Batam Kota. Ia merupakan kasus baru nomor 31 di Kota Batam yang ditengarai close contact dengan kasus terkonfirmasi positif nomor 18.

Kedua, laki-laki berinisial SAA (56 tahun). Dia adalah jamaah tabligh, WNA asal India. Alamat sementara di salah satu masjid di Kawasan Sei Harapan, Sekupang dan merupakan kasus baru nomor 32.

Rudi menambahkan, saat ini tim surveilans terus melakukan proses contact tracing terhadap semua orang yang ditengarai pernah kontak dengan kedua pasien tersebut. (hbl)

BAGIKAN