Noah Gesser, Pemain Muda Ajax Amsterdam Meninggal dalam Kecelakaan Mobil

Noah Gesser Ajax
Foto: netherlandsnewslive.com

Belanda (gokepri.com) – Pemain muda Ajax Amsterdam Noah Gesser meninggal dunia dalam usia 16 tahun akibat kecelakaan mobil.

Berdasarkan laporan ESPN, Minggu (1/8), Gesser berada dalam mobil itu bersama adiknya yang juga meninggal dunia di tempat.

Menurut laporan media Belanda, RTV Utrecht, peristiwa naas itu terjadi pada Jumat (30/07/21) sekitar pukul 19:30 waktu setempat.

Tempat kejadi peristiwa yang merenggut nyama Noah Gesser itu di Weg der United Nations (N210), dekat Kamerlingh Onneslaan, Belanda Utara.

Baca Juga Transformasi Mengerikan Noah Gesser, Striker Berdarah Jawa yang Makin Perkasa di Ajax
Baca Juga Piala Dunia U-20 Tertunda, Bintang Ajax Youth Noah Gesser Kena Imbasnya?

Kecelakaan maut itu melibatkan dua kendaraan. Kendaraan pertama berupa mobil dengan dua penumpang, termasuk Noah Gesser.

Sementara kendaraan lainnya berupa taksi van. Sopir taksi mengalami cedera ringan dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Ajax melakukan hening satu menit sebelum laga persahabatan pramusim melawan RB Leipzig hari ini yang berkesudahan 1-1. Klub kedua Ajax, Jong Ajax, juga melakukan hal yang sama sebelum laga melawan FC Volendham.

“Ajax mendapatkan kabar mengejutkan bahwa Noah Gesser tutup usia,” kata Ajax. “Pemain akademi muda berusia 16 tahun itu tewas dalam kecelakaan mobil bersama adiknya Jumat malam.”

“Noah Gesser lahir 27 Februari 2005 di IJsselstein. Dia sudah bermain untuk Ajax sejak 2018. Striker muda ini bergabung dengan Ajax dari Alphense Boys, setelah sebelumnya membela Almere City dan VVIJ. Musim ini dia tadinya akan bermain untuk Ajax U-17.”

“Ajax sangat terguncang oleh peristiwa tragis ini. Klub berharap orang-orang terkasih Gesser diberi kekuatan dalam menghadapi kehilangan ini.” (Can)

|Baca Juga: Pecahkan Rekor, Jude Bellingham Pemain Termuda Euro 2020

 

BAGIKAN