Mayor Ricky Sandro Pimpin Puslatpurmar 9 Dabo Singkep

mayor ricky sandro
Acara Sertijab yang berlangsung di Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Jumat (26/04/2024), dipimpin oleh Komandan Kolatmar Pasuruan, Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Han. Foto: istimewa

Lingga (gokepri) – Mayor Marinir Ricky Sandro M.Tr Opsla resmi menggantikan Letkol Marinir Qomaru Zaman M.Tr Opsla sebagai Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Acara Sertijab yang berlangsung di Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Jumat (26/04/2024), dipimpin oleh Komandan Kolatmar Pasuruan, Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Han. Dalam sambutannya, Kolonel Dede menyampaikan Sertijab merupakan bagian dari dinamika organisasi untuk mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran suasana, serta pemikiran yang diorientasikan pada peningkatan kinerja organisasi.

Baca Juga: 

Mayor Marinir Ricky Sandro mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diembannya. Ia menegaskan tekadnya untuk meneruskan kepemimpinan dan membawa perubahan positif bagi Puslatpurmar 9 Dabo Singkep.

“Saya berkomitmen untuk melanjutkan berbagai program emas yang telah dilaksanakan Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep terdahulu, Letkol Marinir Qomaru Zaman M.Tr Opsla,” ujar Mayor Ricky Sandro.

Menurutnya, Puslatpurmar 9 Dabo Singkep telah menjadi contoh yang baik dalam melaksanakan tugas pokoknya, baik untuk Korps Marinir TNI AL maupun untuk masyarakat dan daerah.

Mayor Ricky Sandro berharap dukungan dan kerja sama dari semua pihak untuk membantunya dalam menjalankan tugasnya sebagai Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep.

“Saya berharap kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik, hendaknya dapat dijaga dan dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi,” tutur Mayor Ricky Sandro.

Ia yakin dengan kerjasama dan sinergi yang solid, Puslatpurmar 9 Dabo Singkep akan terus berkembang dan maju, serta mampu memberikan kontribusi yang lebih besar bagi TNI AL, Korps Marinir, dan Kabupaten Lingga.

Sebagai Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep yang lama, Letkol Qomaru Zaman menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Puslatpurmar 9, masyarakat Kabupaten Lingga, dan semua pihak yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep.

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk memimpin satuan yang luar biasa ini. Selama bertugas di Puslatpurmar 9, saya telah belajar banyak hal dan mendapatkan pengalaman yang berharga. Saya juga bertemu dengan banyak orang-orang hebat yang selalu memotivasi dan memberikan saya semangat untuk terus berkarya,” ujarnya.

Letkol Qomaru yakin bahwa Puslatpurmar 9 Dabo Singkep akan terus berkembang dan maju di bawah kepemimpinan Komandan yang baru. Ia mendoakan semoga Puslatpurmar 9 Dabo Singkep selalu menjadi satuan yang profesional, berdaya guna tinggi, dan mampu memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Sekali lagi, terima kasih atas semua dukungan dan kerjasama yang telah diberikan kepada saya. Saya akan selalu mengingat kenangan indah selama bertugas di Puslatpurmar 9 Dabo Singkep,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Jamariken Tambunan

BAGIKAN