Marlin Kembali Sapa Penyandang Disabilitas, Ketua PPDI: Kami Bersyukur Masih Diperhatikan

Marlin Agustina
Marlin Agustina Rudi (tiga dari kiri) menyerahkan bantuan beras kepada PPDI Kota Batam, Rabu (5/8/2020). (Foto: Humas Pemko Batam)

Batam (gokepri.com) – Marlin Agustina Rudi kembali menyapa para penyandang disabilitas Kota Batam. Ia mengantarkan langsung bantuan kebutuhan pokok.

Ketua PKK Kota Batam itu hadir di Sekretariat Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Batam di Batam Kota, Rabu (5/8/2020). Ini kali kedua Marlin menyampaikan bantuan ke PPDI selama masa pandemi corona virus disease (Covid-19).

“Hari ini saya datang lagi Pak. Tapi mungkin tak bisa berlama-lama. Saya hanya ingin mengantarkan bantuan sembako untuk Bapak Ibu sekalian. Semoga bermanfaat bagi keluarga,” tutur Marlin kepada pengurus PPDI.

Bantuan yang diberikan yakni 30 karung beras kemasan 10 kilogram. Pertengahan Mei lalu, istri Wali Kota Batam Muhammad Rudi ini juga sudah menyalurkan bantuan donatur kepada PPDI. Saat itu bantuan yang diberikan berupa 300 paket sembako dan 200 lembar masker kain.

Lihat Juga: Giliran Warga Bengkong Dapat Bantuan Paket Sembako Tahap IV

Pada kesempatan tersebut Marlin kembali mengajak anggota PPDI dan masyarakat Batam untuk berdoa. Mohonkan pada Tuhan agar pandemi ini segera berlalu, sehingga perekonomian bisa berputar kembali. Ia juga mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan lupa untuk tetap pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan, jaga kebersihan diri dan lingkungan, serta jaga imunitas dengan olahraga ringan ya Pak. Sampaikan juga salam saya dan Pak Wali Kota kepada saudara-saudara kita penyandang disabilitas lainnya. Semoga kita semua sehat selalu,” pungkas Marlin seraya berpamitan.

Baca Juga: BP Batam Serahkan Bantuan Paket Sembako di Kecamatan Sekupang

Ketua PPDI Batam, Lagalo Fachrizal yang menyambut langsung Marlin saat kunjungan ini. Fachrizal mewakili anggota PPDI menyampaikan terima kasih atas perhatian Ketua Tim Penggerak PKK tersebut.

“Terima kasih atas bantuan Bunda Marlin. Kami bersyukur karena artinya kami masih diingat dan diperhatikan. Doa kami sama Bu, semoga pandemi ini segera berakhir,” ujarnya. (Cg)

Editor: Candra

BAGIKAN