Lurah Sei Jodoh Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Lurah Sei Jodoh, Ulik Mulyawan beserta tim foto bersama sebelum melakukan penyemprotan disinfektan, Rabu (1/4/2020). (Foto: Istimewa)

Batam (gokepri.com)-Lurah Sei Jodoh, Kecamatan Batuampar beserta tim, kepolisian dan LPM Sei Jodoh melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum, Rabu (1/4/2020). Kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Ini hari pertama penyemprotan disinfektan di Tanjung Pantun, rencananya bakal dilakukan di seluruh wilayah Lurah Sei Jodoh,” kata Lurah Sei Jodoh, Ulik Mulyawan.

Ia menambahkan, penyemprotan disinfektan sesuai instruksi pemerintah guna memutua mata rantai penyebaran virus Corona.

“Mudah-mudahan kita terhindar dari virus Corona yang sedang mewabah ini,” tutur Mulyawan.

Di tempat yang sama, Ketua LPM Sei Jodoh, Dede Sukmana mengatakan, selain penyemprotan disinfektan, pihaknya berkoordinasi dengan Kelurahan Sei Jodoh TNI dan Polri, juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kesadaran masyarakat terhadap imbaun yang dikeluarkan pemerintah, semakin tinggi,” tuturnya.

Sementara itu, Bripka Rio Tanjung selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sei Jodoh mengatakan saat ini semua kafe, massage di Kelurahan Sei Jodoh ditutup untuk sementara waktu.

“Kami terus imbau agar masyarakat mengikuti imbauan pemerintah untuk menjaga jarak, hindari keramaian dan diam di rumah. Inilah cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini,” ujarnya. (her)

BAGIKAN