Living Water 8, Air Minum Sehat Penyakit Lewat

living water 8
Gerai Living Water 8 di Kios Cipta Prima, Batuaji, Kota Batam. (foto: Living Water 8)

Batam (gokepri.com) – Menjaga kesehatan sangat penting apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Tak hanya urusan makanan bergizi, kualitas dan kebersihan air mineral yang Anda minum juga berpengaruh bagi kesehatan.

Karena itulah air memiliki banyak manfaat, antara lain meningkatkan kesehatan tulang dan otot, membantu menurunkan tekanan darah, menjaga kesehatan jantung, mengatasi sembelit, dan mempertahankan fungsi kognitif. Berdasarkan riset mutakhir, sedikitnya delapan gelas sehari akan membuat jantung lebih sehat dan bekerja lebih bagus.

Namun untuk mencukupi kebutuhan cairan, mengonsumsi air yang berkualitas juga merupakan hal yang penting. Air berkualitas memiliki syarat tidak berwarna, tidak berasa, tidak berbau, tidak mengandung zat berbahaya, dan mengandung mineral.

Mineral seperti zinc, magnesium, natrium, dan selenium dapat membantu memaksimalkan fungsi organ tubuh. Sedangkan silika yang mengandung zat gizi berguna utnuk pemeliharaan kesehatan tulang dan jaringan pada manusia.

Tapi tahukah Anda, kandungan asam atau pH pada air mineral juga menjadi ukuran kualitas air. Air yang berkualitas adalah yang bebas bakteri dan tingkat keasamannya mengandung ukuran 7 pH.

Jika bingung soal pH, salah satu penyedia air minum kemasan galon, Living Water 8 bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Batam. Living Water 8 air dengan pH 7.

“Air minum yang bagus dikonsumsi itu yang mengandung pH 7 seperti Living Water 8,” ujar Miba Putri Suryani, perwakilan Living Water 8, kemarin.

Menurut Miba, dengan derajat basa atau pH 7, air minum kemasan galon ini akan mendetoksifikasi atau membersihkan tubuh dari racun. Sehingga baik untuk dikonsumsi untuk sehari-sehari.

Setelah detoksifikasi, maka membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan hingga membantu menyerap gizi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh dan menjaga keseimbangan metabolisme air dalam tubuh. “Hemat biaya juga karena tubuh akan mudah menyerap vitamin penting dari makanan yang kita konsumsi,” tutur Miba.

Miba menuturkan, dengan rutin meminum air minum Living Water 8 akan membuang racun dalam tubuh lewat urin. “Air minum kami bebas bakteri kaya oksigen, Khasiatnya banyak untuk kesehatan,” kata Miba.

Air minum yang dihasilkan Living Water 8 melalui proses filterisasi oleh mesin. Air diproses dengan sirkulasi berulang dalam 14 langkah. Salah satu fungsinya memisahkan mineral dan toksin dalam kandungan air dengan melepaskan ikatan hidrogen. Toksin yang dipisahkan akan dibuang secara alami melalui sistem eksresi.

Living Water 8 memiliki gerai di Kios Cipta Prima No.7 Batuaji, Kota Batam atau bisa dihubungi di nomor 0812 703 3520.

Demi memudahkan konsumen, Living Water 8 menyediakan fasilitas pinjam galon, dispenser mini yang juga bisa dipinjam. “Kami siap antar jemput,” sambung Miba.

Selain kemasan galon 19 liter, juga ada kemasan 2 liter dan kemasan ekonomis 600 ml.

(eri)

|Baca Juga: TIPS KESEHATAN: Hari Osteoporosis, Enam cara Mencegah Tulang Keropos

BAGIKAN