Lebih 1.500 Warga PSHT Cabang Batam Gelar Istigotsah di Bumi Melayu

Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Batam dalam kegiatan istighotrah di Dataran Engku Putri Batam Centre, Minggu (1/3).

Batam (gokepri.com) – Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hari Terate (PSHT) Cabang Batam Pusat Madiun sukses menggelar acara bertajuk Bumi Melayu Bergema Istigosah PSHT pada Minggu (1/03/2020) pagi di Dataran Engku Putri Batam Centre. Selain mendoakan keselamatan dan kesehatan dari Keluarga Besar PSHT, giat ini juga bertujuan untuk berdoa agar Kota Batam terhindar dari penyebaran virus corona.

Selain dihadiri Ketua Dewan PSHT Cabang Batam Harry Rukanto dan Ketua Umum PSHT Cabang Batam Pusat Madiun, Basori Syah, istigosah di Tanah Melayu ini juga diikuti lebih dari 1.500 warga PSHT Cabang Batam Pusat Madiun.

Dari jajaran pemerintahan hadir perwakilan dari Gubernur Kepri, perwakilan dari Polda Kepri dan Pangkalan Udara Hangnadim Batam. Selain itu ada juga Saproni, Anggota DPRD Propinsi Kepri, Nuryanto Ketua DPRD Kota Batam, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Heryanto, mewakili Walikota Batam HM Rudi.

Atraksi para warga PSHT Cabang Batam dalam kegiatan istighotsah di Engku Putri Batam Centre, Minggu (1/3/2020).

Dirangkai lagu menyanyikan lagi Indonesia Raya dan Mars PSHT, hadirin disuguhkan tampilan atraksi dari anggota PSHT Cabang Batam Pusat Madiun. Dalam sesi Sambutan Mas Basori Syah, Ketua Umum PSHT Cabang Batam Pusat Madiun menjelaskan istigosah bertujuan agar seluruh anggota PSHT dan seluruh warga Batam umumnya.

“Mari kita berdoa agar Allah SWT, selalu memberikan lindungan kepada kita semua yang hadir disini, serta terhindar dari bahaya virus corona yang saat ini tengah mengancam,” ujar Basori Syah.

Tidak lupa Basori Syah juga mengharapkan para pemimpin di Kota Batam dan Propinsi Kepri selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam melayani masyarakat. (joe)

BAGIKAN