Lance Reddick, Aktor ‘The Wire’ dan ‘John Wick’ Meninggal di Usia 60 Tahun

Lance Reddick meninggal
Lance Reddick. Foto: Reuters

BATAM (gokepri) – Hollywood kehilangan salah satu aktor terbaiknya pada Jumat (17/3) pagi. Lance Reddick, yang dikenal sebagai pemeran Charon di film John Wick, meninggal mendadak di kediamannya di Studio City. Perwakilan keluarganya, Mia Hansen, menyebut Lance Reddick meninggal di usia 60 tahun.

Lance Reddick meninggalkan seorang istri, Stephanie Reddick dan anak-anak Yvonne Nicole Reddick dan Christopher Reddick. Mereka semua merasa sangat kehilangan sosok yang sangat dicintai.

Sebenarnya, Reddick bermimpi menjadi musisi. Namun, dia terjun ke dunia akting sebagai sarana untuk menghidupi keluarga mudanya dan dengan harapan bisa mencapai mimpinya di dunia musik suatu hari nanti.

Reddick memulai karier pada tahun 90-an melalui film “New York Undercover” dan “The West Wing”. Dia pertama kali mengikuti audisi untuk proyek “The Corner”, sebuah miniseri HBO yang muncul dua tahun sebelum “The Wire” milik Simon. Meskipun tidak sukses besar, “The Wire” mendapatkan pujian yang tinggi dari kalangan kritikus dan di dalam industri.

Reddick kemudian berperan di banyak film setelah sukses dengan “The Wire,” termasuk “Lost”, “Fringe,” dan “Bosch” dari Amazon. Dia juga mengisi suara Komandan Zavala dalam video game Bungie’s Destiny and Destiny 2.

Reddick membintangi film “John Wick” keempat, yang akan dirilis di bioskop akhir pekan depan. Namun, dia tidak bisa menyaksikan keberhasilan film ini karena meninggal sebelumnya.

Sutradara “John Wick: Chapter Four,” Chad Stahelski, sangat sedih atas kepergian teman dan kolega tercintanya. Lawan main Reddick dalam film John Wick, Keanu Reeves, menyatakan Lance Reddick sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama dan sangat profesional. Reeves juga menyampaikan rasa cinta dan doanya bersama dengan istrinya Stephanie, anak-anaknya, keluarga dan teman-temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga: Nani Wijaya Meninggal Dunia, Deretan Judul Film yang Pernah Dibintanginya

Sumber: New York Times