Lagi, Tiga Warga Batam Sembuh dari Covid-19

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi

Batam (gokepri.com)- Bertambahnya warga Batam positif Covid-19 ternyata juga diimbangi dengan yang sembuh. Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Sabtu (16/5/2020), kembali merilis ada tiga warga Batam lagi yang sembuh.

“Alhamdulilah, hari ini ada tiga lagi warga Batam yang sembuh dari Covid-19,” kata Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam yang juga Walikota Batam, Muhammad Rudi dalam keterangan tertulisnya.

Pasien terkonfirmasi positif yang sembuh dari Covid-19 itu, pertama Dedi Suwardi (52 tahun), ABK KM Kelud yang di rawat di Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19 di Pulau Galang.

Pasien kedua adalah warga Batam kasus nomor 33 atas nama Novi Mariastuti (41 tahun). Dia adalah ASN Nakes Dinkes Kota Batam.

“Sedangkan pasien sembuh kasus nomor 36 adalah Revinna Thamrin (16 tahun), dia adalah pelajar. Keduanya dirawat di RSUD Embung Fatimah,” terang Rudi.

Pasien Covid-19 yang sembuh itu berdasarkan catatan penanganan perawatan dan hasil laboratorium swab yang disampaikan oleh Laboratorium BTKLPP Batam.

“Yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan stabil serta dalam persiapan untuk kembali ke tempat tinggalnya guna melaksanakan karantina mandiri dirumahnya,” tutur Rudi. (acp)

BAGIKAN