Lagi, Empat Pasien Covid-19 di Batam Sembuh

Walikota Batam, Muhammad Rudi

Batam (gokepri.com)- Meski pagi tadi ada penambahan pasien positif Covid-19 tiga orang, namun Senin (11/5/2020) siang ini, dilaporkan ada empat pasien Covid-19 yang sembuh. Mereka adalah pasien nomor

34 yang dirawat di RS Budi Kemuliaan dan pasien nomor 06, 12 dan 15 yang dirawat di RSBP Batam.

“Berdasarkan catatan penanganan perawatan dan hasil laboratorium swab yang disampaikan oleh Laboratorium BTKLPP Batam ada empat pasien yang sembuh, yaitu nomor 34, 06, 12 dan 15,” kata Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, yang juga Walikota Batam, Muhammad Rudi dalam keterangan tertulisnya.

Dijelaskan Rudi, pasien yang sembuh itu adalah, pertama, laki-laki bernama Iskandar (49 tahun). Dia adalah garin masjid di komplek Perumahan Taman Raya Tahap V, Batam Kota.

Kedua, perempuan bernama Angeliant Bintang Akvianta (13 tahun). Dia merupakan seorang pelajar. Ketiga, perempuan bernama Yulina Indah Sari (51 tahun), dia adalah karyawan ATB Batam.

Keempat, perempuan bernama Fera Damayanti (56 tahun). Dia adalah ASN Badan Pemberdayaan Perempuan Kota Batam.

Saat ini kondisi yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan stabil serta dalam persiapan untuk kembali ketempat tinggalnya guna melaksanakan karantina mandiri. (hbl)

BAGIKAN