Kunjungi DPRD Batam, BTN Bahas Produk Kolaborasi

produk kolaborasi dprd btn
Manajemen BTN Batam berkunjung ke kantor DPRD Batam, Rabu (5/6/2024). Foto: Dok. DPRD Batam

Batam (gokepri.com) – Manajemen Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Batam mengunjungi Kantor DPRD Batam, Rabu 5 Juni 2024. Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga membahas produk yang bisa dikolaborasikan.

Kunjungan itu diterima oleh Ketua DPRD Batam Nuryanto, Wakil Ketua III DPRD Ahmad Surya, dan Sekretaris DPRD Ridwan Afandi. Sementara itu jajaran manajemen BTN dipimpin oleh Kepala BTN Kantor Cabang Utama Batam Wahyudi Gusti Aritonang hadir bersama dua orang pejabat BTN lainnya.

Salah satu topik yang menjadi diskusi dalam pertemuan tersebut adalah peluang produk perbankan yang dapat dimanfaatkan oleh anggota DPRD Kota Batam.

Baca Juga: Anggota DPRD Batam Kritik Tapera, Prioritaskan Dulu Kesejahteraan Pekerja

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan BTN yang menawarkan berbagai program bantuan dan pengelolaan uang bagi anggota dewan. Menurutnya, ada banyak produk yang bisa dikolaborasikan.

“Ini bisa dimanfaatkan oleh rekan-rekan di DPRD. Kami memang berharap ke depan pengelolaan keuangan kita lebih baik lagi dan lebih mudah diakses,” ujar Nuryanto.

Kepala BTN Kantor Cabang Utama Batam Wahyudi Gusti Aritonang juga menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Ketua dan Sekretaris DPRD Kota Batam.

Wahyu mengatakan banyak potensi yang bisa digali dalam aspek bisnis bagi anggota DPRD dan seluruh pegawai DPRD.

“Kami berharap dapat menyentuh anggota dewan dan seluruh pegawai, kami bisa fasilitasi baik dalam bentuk pemberian kredit bersubsidi, KPR bersubsidi, payroll, dan berbagai kolaborasi lainnya dalam pengelolaan keuangan,” ungkap Wahyudi.

Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara BTN dan DPRD Kota Batam dalam berbagai aspek pengelolaan keuangan yang lebih baik dan mudah diakses bagi para anggotanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Muhammad Ravi

BAGIKAN