Konser Hindia di Synchronize Fest Dihebohkan Aksi Melamar di Panggung

Konser Hindia Synchronize Fest
Aksi lamaran di konser Hindia pada Synchronize Fest 2023 hari kedua, Sabtu (2/9/2023). Foto: ANTARA

Jakarta (gokepri.com) – Konser penyanyi Hindia di Synchronize Fest 2023 hari kedua dihebohkan oleh aksi melamar di panggung, Sabtu 2 September 2023. Aksi lamaran ini dilakukan oleh rekan penyanyi yang memiliki nama asli Baskara Putra ini.

Di sela-sela menyanyi Hindia mengundang seorang rekannya yang akrab disapa Bantet beserta kekasihnya ke atas panggung.

Perhatian penonton pun tertuju pada Bantet, secara mengejutkan dia melamar kekasihnya. Momen romantis yang tak disangka penonton tersebut membuat suasana panggung menjadi semakin heboh.

Baca Juga: Menikmati Konser di Tengah Hutan ala Panbil Amphy Theatre

“Sebelum lagu selanjutnya, mau nggak hari ini, besok, dan seterusnya kita begini-begini aja? Masalah cincin aku sudah nemu, mau?,” ucap Bantet ketika melamar kekasihnya yang langsung diterima saat itu juga.

Setelah itu, Hindia langsung melanjutkan pertunjukan dengan membawakan “Cincin”, “Matahari Tenggelam”, dan lagu penutup “Siapa yang Akan Datang ke Pemakamanmu Nanti?”.

Para penonton menikmati sisa penampilan Hindia dengan ikut bernyanyi secara antusias dan penuh semangat

Penampilan Hindia dalam konser itu sederhana. Ia mengenakan kemeja putih polos dipadu celana putih Panjang.

Hindia naik panggung Dynamic Stage di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada pukul 16.45 WIB dan langsung membuka penampilannya dengan lagu “Perkara Tubuh”.

Kemudian, Hindia membawakan lagu andalannya yang lain seperti “Masalah Masa Depan”, “Secukupnya”, dan “Kita Ke Sana” yang mengundang para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Setelah itu, Hindia menyapa para penonton serta mengajak mereka untuk berfoto bersama. Berikutnya lagu “Rumah ke Rumah”, “Evaluasi”, dan “Berdansalah, Karir Ini Tak Ada Artinya”.

Para penonton pun ikut bernyanyi sembari menari kecil atau melambaikan tangan. Hindia juga berinteraksi dengan penontonnya dengan bertanya asal domisili mereka.

“Batam? Gue tau lu dari Jaktim,” celetuk Hindia seraya bercanda menanggapi jawaban salah seorang penonton.

Hari kedua Synchronize Fest 2023 dimeriahkan oleh berbagai musisi seperti Shaggydog, D’Masiv, Reality Club, The SIGIT, Dikta Wicaksono dan Yura Yunita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Antara

BAGIKAN