Ketua KONI Batam Puji Kekompakkan Masyarakat Dukung Garuda Muda

nobar timnas batam
Nobar semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Sekretariat KONI Batam, 29 April. Foto: KONI Batam

Batam (gokepri) – Ribuan suporter Timnas Indonesia memadati Sekretariat KONI Kota Batam pada Senin (29/4/2024) untuk menyaksikan laga semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan. Antusiasme masyarakat Batam tak surut meski timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan.

Acara nonton bareng (nobar) ini diselenggarakan atas kolaborasi KONI Kota Batam dan Ultras Garuda Batam. Suasana meriah dan penuh semangat Garuda Muda menyelimuti lokasi nobar. Teriakan yel-yel dan tepuk tangan menggema saat timnas Indonesia U-23 menunjukkan performa terbaiknya di lapangan.

Baca Juga:

nobar timnas batam
Nobar semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Sekretariat KONI Batam, 29 April. Foto: KONI Batam

Ketua KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani, mengungkapkan rasa bangganya atas antusiasme masyarakat Batam dalam mendukung timnas Indonesia U-23.

“Dukungan luar biasa ini menunjukkan kecintaan masyarakat Batam terhadap sepak bola dan timnas Indonesia. Saya harap kekompakan ini terus terjaga dan menjadi semangat bagi para atlet muda Batam untuk berprestasi,” ujar Rani.

Rani mengatakan nobar ini merupakan salah satu upaya KONI Batam untuk mempererat tali silaturahmi antara KONI, pemerintah, swasta, dan masyarakat. Ia berharap kolaborasi maksimal antarpihak dapat mendorong kemajuan dunia olahraga di Batam, tak hanya sepak bola, tapi juga cabang olahraga lainnya.

“Kami ingin Batam menjadi salah satu daerah yang sukses melahirkan atlet berprestasi di kancah nasional dan internasional. Dukungan dari semua pihak sangatlah penting untuk mewujudkan cita-cita ini,” jelas Rani.

Meski timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke final Piala Asia U-23, Rani optimis bahwa skuat Garuda Muda akan tampil lebih maksimal dan percaya diri di masa depan.

“Kita doakan timnas Indonesia terus meraih prestasi membanggakan dan lolos ke Olimpiade Paris,” kata Rani.

Senada dengan Rani, Humas Ultras Garuda Batam, Gerson, juga mengapresiasi KONI Batam atas terselenggaranya nobar ini. Ia berharap kegiatan positif seperti ini dapat terus diadakan untuk menyatukan semangat para pencinta timnas Indonesia.

“Sepak bola adalah salah satu olahraga favorit masyarakat. Kegiatan positif ini dapat menjadi wadah bagi para suporter untuk menunjukkan kecintaan mereka terhadap Timnas Indonesia,” ujar Gerson.

Gerson pun yakin di bawah kepemimpinan Rani, KONI Batam akan terus berjaya dan melahirkan atlet-atlet berprestasi.

“Kami mengapresiasi dukungan KONI Batam dan yakin KONI Batam akan terus berkembang di bawah kepemimpinan Kak Rani,” ujar Gerson.

Cek Berita dan Artikel yang lain diĀ Google News

BAGIKAN