Kapolres Lingga Tinjau Kesiapsiagaan Polsek, Berikan Apresiasi dan Bantuan Sosial

Kapolres Lingga Robby
Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Daik Lingga dan Polsek Senayang pada Selasa (21/5/2024). Foto: istimewa

Lingga (gokepri) – Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Daik Lingga dan Polsek Senayang pada Selasa (21/5/2024) untuk meninjau kesiapsiagaan dan kinerja kepolisian di wilayah tersebut.

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga. Di Polsek Daik Lingga, Kapolres disambut oleh Kapolsek dan jajarannya. Pertemuan ini menjadi wadah bagi Kapolres untuk mendengarkan laporan langsung terkait situasi keamanan di wilayah Kabupaten Lingga, termasuk upaya-upaya yang dilakukan oleh Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga:

Dalam sambutannya, Kapolres Lingga menekankan pentingnya kesiapsiagaan dan sinergi antara Polres dan Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga memberikan apresiasi kepada anggota kepolisian yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya.

“Pentingnya kesiapan dan sinergi antara Polres dan Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Terus tingkatkan pelayanan dan kinerja Kepolisian demi mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Lingga,” jelas Kapolres Robby.

Selain meninjau kesiapsiagaan, Kapolres Lingga juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyalurkan bantuan sosial dari Kapolda Kepri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan sosial ini untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat,” ujar Kapolres Robby.

Kapolres Lingga juga berpesan kepada seluruh personel Polres Lingga dan Polsek jajaran agar selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, mengenal lingkungannya, dan mengenal warganya.

“Masyarakat merupakan faktor pendukung utama keberhasilan tugas-tugas Kepolisian dalam memelihara stabilitas kamtibmas,” tutup Kapolres Robby.

Penulis: Jamariken Tambunan

Cek Berita dan Artikel yang lain diĀ Google News

BAGIKAN