Kapolda Kepri ke Bintan, Ajak Personelnya Mengabdi untuk Rakyat

yan fitri calon gubernur
Kapolda Kepri Irjen Yan Fitri Halimsyah saat tiba di Polres Bintan, Selasa (14/5/2024). Foto: Humas Polres Bintan

Bintan (gokepri) – Kapolda Kepulauan Riau Irjen Yan Fitri Halimansyah mengajak personelnya untuk mengabdi kepada rakyat dalam segi Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat.

“Saya menghimbau dan mengajak seluruh personel Polri khususnya di Kepulauan Riau untuk bersama-sama kita berikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, baik itu dalam segi Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat,” kata ujarnya saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Bintan, Selasa 14 Mei 2024.

Ia mengatakan, tugas Polisi adalah mengayomi masyarakat. Dirinya tidak ingin ada stigma negatif dari masyarakat terhadap institusi kepolisian. Oleh karena itu, tidak ada pandang bulu; adil saat melakukan penegakkan hukum.

Baca Juga: Kapolda Kepri Santuni Keluarga Korban Tenggelamnya Warga Pauh Moro

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, mengaku siap mengikuti arahan Kapolda Kepri. Menurut dia, apa yang disampaikan Kapolda harus ditaati dan dilaksanakan.

“Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Kapolda Kepri beserta rombongan Polda Kepri yang telah hadir di Polres Bintan dalam rangka Kunker, kami siap menerima arahan dari bapak Kapolda Kepri,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada masyarakat yang diberikan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Yan Fitri Halimansyah.

Selain itu dalam kunjungannya Kapolda Kepri beserta rombongan di Polres Bintan, Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Dewi Yan Fitri juga melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian tali asih kepada Warakauri.

Tali asih juga diberikan kepada anggota Polri yang sakit, anak yatim serta masyarakat yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari HKGB ke 72 tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Engesti

BAGIKAN