Harris Hotel Batam Center Tawarkan Paket School Holiday

Aktivitas seru Chef Junior untuk mengisi libur sekolah di Harris Hotel Batam Center. Foto: Istimewa/Dok. Harris Hotel Batam Center

Batam (gokepri.com) – Harris Hotel Batam Center menawarkan paket seru untuk mengisi libur sekolah anak-anak. Paket spesial School Holiday ini pasti akan membuat liburan para buah hati menjadi lebih istimewa.

General Manager Harris Hotel Batam Center Harum Hendra Winata mengungkapkan liburan sekolah adalah momen yang ditunggu-tunggu bagi keluarga untuk merayakan kebersamaan, menikmati waktu bersantai, dan menciptakan kenangan yang berharga.

“Kami di Harris Hotel Batam Center sangat menghargai momen ini dan ingin mengajak Anda untuk menikmati paket eksklusif ‘School Holiday’ kami. Bersama-sama, mari kita merencanakan liburan yang penuh kegembiraan dan manfaat bagi seluruh keluarga, dengan fasilitas dan aktivitas yang dirancang untuk memastikan pengalaman istimewa yang tak terlupakan,” ujarnya, Senin 8 Juli 2024.

Baca Juga: Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Gelar Wedding Expo

Paket school holiday ditawarkan dengan harga Rp1.380.000 per kamar untuk satu malam. Paket ini tersedia hingga 31 Juli 2024. Pihak Harris Hotel Batam Center menjamin kenyamanan menginap di kamar Harris Room yang luas dan modern dengan pamandangan alun-alun Kota Batam dan laut.

“Kami menjamin istirahat yang optimal bagi Anda dan keluarga. Pagi harinya, Anda dapat menikmati sarapan untuk dua dewasa dan dua anak di bawah 11 tahun, disajikan dalam bentuk prasmanan dengan berbagai pilihan menu yang cocok untuk semua selera,” kata Harum Hendra.

Tidak hanya itu, anak-anak juga dapat berpartisipasi dalam aktivitas seru seperti Chef Junior. Mereka dapat belajar membuat pizza atau menghias kue bersama Chef Harris Hotel Batam Center. Aktivitas ini selain menyenangkan juga mendidik karena mengajarkan keterampilan dasar memasak dengan cara menyenangkan.

“Ini bukan hanya kesempatan untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk membangun keterampilan dasar memasak dalam suasana yang menyenangkan,” kata dia.

Selain itu, tamu bisa tetap terhubung dengan internet selama liburan dengan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Semua harga sudah termasuk pajak dan biaya layanan 21 persen, sehingga tamu tidak perlu khawatir dengan biaya tambahan yang tidak terduga.

Di Harris Hotel Batam Center, tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas lain seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan layanan spa. Lokasinya yang strategis dekat dengan Pelabuhan Feri Internasional Batam Center dan kantor-kantor pemerintahan menjadikannya pilihan ideal untuk keluarga dan tamu bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Asrul Rahmawati

BAGIKAN