Gubernur Ansar Silaturahmi dengan Masyarakat Kepri di Yogyakarta

Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersilaturahmi bersama masyarakat Kepri di Yogyakarta. Foto: Diskominfo Kepri

Yogyakarta (gokepri.com) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan masyarakat Kepri di Yogyakarta dalam halal bihalal di Amarta Ballroom Hotel Melia Purosari, Sabtu 27 April 2024.

Masyarakat Kepri yang ada di Yogyakarta dengan berbagai latar belakang profesi hadir dalam kesempatan itu. Ada yang berprofesi sebagai dokter, dosen, pengusaha, mahasiswa dan pelajar.

Gubernur Ansar didampingi istrinya Dewi Kumalasari, Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Sekda provinsi Kepri Adi Prihantara, Ketua FKUB Kepri Handarlin Umar serta beberapa tokoh masyarakat.

Baca Juga: Hadiri Peresmian Gereja St Fransiskus Asisi, Begini Pesan Gubernur Ansar

“Silaturahmi seperti ini penting agar kita tetap saling terhubung. Masyarakat di perantauan ini serta para mahasiswa adalah aset bagi daerah. Sumbang saran dan pemikiran bapak dan ibu semua dibutuhkan untuk agar pembangunan Kepri ini bisa terus kita lanjutkan,” kata Ansar, dikutip dari laman resmi Pemprov Kepri.

Dalam momen itu Ansar memaparkan berbagai program kegiatan dan kebijakan Pemprov Kepri. Di antaranya terkait beasiswa untuk mahasiswa, program bantuan UMKM tanpa bunga, rumah singgah gratis di Jakarta dan Batam dan lain sebagainya.

“Pelan-pelan pondasi pembangunan kita susun, infrastruktur jalan, pelabuhan, bandara kita tingkatkan diimbangi dengan kebijakan-kebijakan yang memihak kepada masyarakat,” kata dia.

Menurutnya, agar Kepri lebih maju, membutuhkan partisipasi seluruh masyarakat di manapun berada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

***

BAGIKAN