Golkar Bagi Sembako untuk Warga Kabil

DPD Golkar Provinsi Kepri membagikan paket sembako di Kavling Bukit Indah Kabil, Selasa (21/4/2020). (Foto: DPD Golkar Kepri)

Batam (gokepri.com) – Ratusan warga Kavling Bukit Indah, RT 06 Kabil, Kecamatan Nongsa senang dapat paket sembako dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kepri, Selasa (21/4/2020).

Ketua RW 05 Kavling Bukit Indah Kabil, Zainal Abidin mengatakan bahwa paket sembako yang didapatkan oleh warganya itu adalah pertama kali sejak pandemi Covid-19.

“Warga yang mendapatkan sembako ini ada sebanyak 207 KK. Untuk bantuan dari pemerintah sampai saat ini belum ada datang. Ini adalah paket sembako pertama kali diterima,” ucap Zainal.

Dikatakannya, Dengan adanya wabah Covid-19 saat ini banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaannya dan juga pendapatannya, oleh karenanya uluran tangan dari berbagai pihak untuk memenuhi kebutuhan hidup sangat diharapkan.

“Saya selaku tokoh masyarakat disini mengucapkan terimakasih mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini berkah dan menjadi amal ibadah bagi yang memberikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana mengatakan kepedulian dari Partai Golkar ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Mengingat kondisi Indonesia saat ini sedang dilanda bencana non alam, sehingga mengakibatkan perekonomian merosot jauh kebawah.

“Hal tersebut berpengaruh terhadap mata pencaharian masyarakat sehingga mengakibatkan kesusahan dikalangan masyarakat terutama masyarakat ekonomi kebawah,” ucap Ma’ruf saat menyerahkan bantuan paket sembako tersebut.

Untuk itu lanjutnya, seluruh pengurus partai Golkar Kepri berusaha untuk bisa membantu masyarakat walaupun dengan sentuhan yang tidak seberapa yang paling utama bisa sedikit membantu masyarakat.

“Partai Golkar berinisiatif untuk menyalurkan sembako dengan harapan meringankan beban masyarakat minimal ada persiapan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan yang beberapa hari lagi,” tuturnya.

Dalam pembagian sembako tersebut juga dihadiri oleh ketua DPD Partai Golkar Batam, Ruslan Ali Wasyim, Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk, M Al Ichsan, Ir, Mustava, Antoni Lendra, dan sejumlah kader Partai Golkar lainnya. (wan/r)

BAGIKAN