Golkar Anambas Pastikan Kader Partai Maju dalam Pilkada 2024

golkar anambas pilkada 2024
Sekretaris DPD Partai Golkar Anambas, Muhammad Hari Novanto. Foto: Gokepri.com/Wisnu Een

Anambas (gokepri.com) – Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas, Muhammad Hari Novanto pastikan Kader Partai Golkar Kepulauan Anambas maju dalam Pilkada Tahun 2024 ini.

Hari mengatakan dua kader Partai Golkar yang berpotensi untuk menjadi pemimpin rakyat itu sudah mendaftarkan diri ke berbagai partai politik di Kepulauan Anambas.

Kedua kader Partai Golkar dimaksud adalah Rocky Hasudungan Sinaga dan Raja Bayu Febri Gunadian, keduanya sampai hari ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kepulauan Anambas.

Baca Juga: PILKADA 2024: PAN Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas

Karena mereka memiliki ruang daerah pemilihan yang berbeda antara Rocky dan Bayu (Dapil I dan II) tentunya hal itu akan menjadi pertimbangan bagi Partai Golkar untuk memastikan siapa nantinya yang akan diusung sebagai calon Partai Golkar.

Putra Praktisi Hukum di Kepulauan Anambas, Muhammad Kasren ini mengatakan Raja Bayu Febri Gunadian mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon bupati dan Rocky Hasudungan Sinaga mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon wakil bupati yang nantinya akan dipilah oleh partai siapa yang akan diusung.

“Insya Allah dalam waktu 1 atau 2 bulan ke depan kami akan memberikan ruang kepada kedua kader kami ini untuk menentukan Pasangannya masing-masing, untuk ditentukan calon mana yang akan diusung Partai Golkar dalam Pilkada 2024 ini,” kata Hari, Minggu (12/5/2024).

Pemuda yang juga menjabat sebagai Sekretaris LAM Kepulauan Anambas ini juga menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan, nantinya kedua nama tersebut akan menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Apapun bisa terjadi, untuk perkembangan terkini sudah saya laporkan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Anambas Bang Indra Syahputra, kita tunggu saja nanti bagaimana akhirnya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Wisnu Een

BAGIKAN