Firdian Syah Daftar Penjaringan Calon Wabup Anambas ke PPP

Pilkada Anambas
DPD PAN Kabupaten Kepulauan Anambas mendaftarkan Firdian Syah sebagai Calon Wakil Bupati Anambas 2024-2029 di Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Selasa (14/5/2024). Foto: gokepri/Wisnu Een

Anambas (gokepri) – DPD PAN Kabupaten Kepulauan Anambas mendaftarkan Firdian Syah sebagai Calon Wakil Bupati Anambas 2024-2029 di Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Selasa (14/5/2024). Kedatangan Ketua DPD PAN tersebut beserta Sekretarisnya disambut hangat oleh Ketua PPP Sulaiman dan jajaran pengurus lainnya.

Penyerahan berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati dilakukan secara simbolis, menandakan keseriusan PAN untuk bertarung dalam Pilkada Anambas tahun ini. Firdian Syah, sebelumnya telah mendaftar di Gerindra, Demokrat, dan PDIP. “Sebagai kader PAN siap untuk maju Pilkada Anambas,” ujar Firdian.

Baca Juga:

Ia pun menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari PPP. “Saya sangat tersanjung atas sambutan dari PPP. Semoga silaturahmi antara kedua partai ini bisa semakin erat, tidak hanya dalam politik, tetapi juga dalam bidang lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD PPP Sulaiman menyambut baik keseriusan PAN dalam Pilkada Anambas. “Kami merasa terhormat atas kedatangan Ketua DPD PAN untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati 2024-2029,” imbuhnya.

Penulis: Wisnu Een

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

 

BAGIKAN