Empat Positif Corona, Semuanya Personil Grup Band Asal Surabaya

Warga antre melakukan rapid test di salah satu pasar beberapa waktu lalu. (Gokepri.com)

Batam (gokepri.com)- Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Batam menyampaikan ada penambahan empat kasus positif Covid-19, Minggu (12/7/2020). Keempatnya adalah personil grub band asal Surabaya yang kini sedang dikontrak oleh salah satu hotel di kawasan Baloi.

“Ada empat orang pendatang yang positif Covid-19. Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis BTKLPP Batam, berdasarkan hasil temuan dari kasus closes contact terkonfirmasi positif nomor 247,” ujar Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi dalam keterangan tertulisnya.

Dijelaskan Rudi, terkonfirmasi positif nomor 247 adalah teman satu grup band dengan keempat kasus positif hari ini.Menurut pengakuan yang bersangkutan, kata Rudi, sebelumnya mereka terdiri dari tujuh orang personil berdomisili dan bekerja sebagai pemusik di Surabaya Jawa Timur. Kemudian pada 20 Juni 2020 dikontrak untuk bermain musik di Batam.

Data jumlah warga Batam positif Covid-19 hingga hari ini adalah 258 orang, sembuh 225 orang dan meninggal 12 orang. (wan)

BAGIKAN