Diisukan Bakal Ikut Diperiksa Terkait Rempang, Hasan Mengaku Siap

Kepala Diskominfo Kepri Hasan. Foto: Gokepri.com/Engesti

Tanjungpinang (gokepri.com) – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kepri Hasan diisukan bakal ikut diperiksa terkait kerusuhan dalam aksi bela Rempang, 11 September 2023 lalu.

Saat ditemui, Rabu 29 November 2023, Hasan yang juga menjabat Pj Wali Kota Tanjungpinang ini mengaku siap jika memang ia ikut diperiksa oleh jajaran kepolisian.

“Kalau ada surat panggilan ya kita siap. Namanya juga proses,” kata dia Rabu 29 November 2023.

Baca Juga: Kadishub Kepri Diperiksa Terkait Rempang, Begini Respons Gubernur

Meski begitu, sampai saat ini tidak pernah menerima surat panggilan yang ditujukan kepadanya dari Polresta Barelang, seperti isu yang berhembus beberapa hari terakhir.

Tak hanya Hasan ada nama Basarudin (Tok om) yang juga dikabarkan akan dipanggil oleh jajaran Polresta Barelang.

“Tak adalah dipanggil. Saya semalam ada di Jakarta,” kata dia.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan Kepulauan Riau, Junaidi diperiksa polisi pada Selasa 28 November 2023 sekitar pukul 10.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang ada Junaidi diperiksa polisi karena kasus demo Rempang pada 11 September 2023 lalu. Polisi memeriksa Junaidi sebab ia diduga menjadi aktor intelektual pada aksi itu.

Saat keluar dari ruang pemeriksaan di unit V Satreskrim Polresta Barelang Junaidi enggan berkomentar. Ia hanya mengatakan kedatangannya hanya untuk diminta klarifikasi. Ditanya soal klarifikasi apa yang dimaksud ia tidak memberikan jawaban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Engesti

BAGIKAN