Diduga Mabuk, Seorang Pria Jatuh dari Lantai Dua Gedung KECC Karimun

Polisi dan petugas medis mengevakuasi pria yang jatuh dari lantai dua gedung KECC Karimun. (Ilfitra/gokepri.com)

Karimun (gokepri.com) – Fery Ardhiansyah (30) jatuh dari lantai dua Gedung Karimun Exebhition Convention Centre (KECC), Ahad, 10 September 2023 sekitar pukul 13.10 WIB.

Warga Jalan Kolam Air RT 01 RW 14, Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kundur itu jatuh karena diduga dalam pengaruh minuman alkohol.

Kanit Reskrim Polsek Balai Karimun, Ipda Indra mengatakan, awalnya korban bersama temannya, Irwan Iswandi berteduh di warung Rizki dekat Tugu MTQ yang lagi tutup karena saat itu sedang hujan.

Di warung itu, keduanya menenggak minuman alkohol merk Ginseng yang sudah dibawa korban.

Kemudian, sekitar pukul 13.00 WIB korban mengajak temannya itu untuk pindah duduk minum ke gedung KECC yang berada di sebelah Hall B Coastal Area.

Setibanya di gedung itu, korban dan temannya itu kemudian menaiki tangga luar sebelah kiri gedung.

Sesampainya di pintu masuk atas sebelah kiri gedung, lalu korban sambil membawa botol minuman masuk ke dalam gedung dan tiba-tiba korban terjatuh dengan ketinggain sekitar 10 meter.

Melihat temannya jatuh, Irwan segera turun ke bawah dan didapati korban sudah dalam kondisi telentang di lantai dasar dengan botol minuman pecah di sekitar korban.

“Kemudian saksi meminta pertolongan warga yang berada di sekitar lokasi,” ujar Indra.

Sekira pukul 13.35 WIB, korban yang dibantu piket SPK Polsek Balai Karimun, personel pengamanan kegiatan Coastal Area mengevakuasi korban ke RSUD Muhammad Sani.

“Berdasarkan keterangan dokter, korban mengalami patah tulang bagian belakang dan luka robek telapak kaki sebelah kanan,” terang Indra.

Penulis: Ilfitra

BAGIKAN