Batam Centre hingga Tanjung Uncang Terdampak Gangguan Suplai Air Bersih

Air batam hitam
Waduk Duriangkang. (foto: Facebook/Fazizan Anwar)

Batam (gokepri) – Air Batam Hilir menginformasikan bahwa gangguan sistem kelistrikan di Instalasi Pengolahan Air Minum (IPA) Duriangkang telah menyebabkan gangguan pelayanan suplai air bersih di beberapa wilayah di Batam.

Dalam siaran pers, Sabtu 8 Juni 2024, saat ini tim teknis Air Batam Hilir tengah memperbaiki dan memulihkan sistem kelistrikan yang terganggu.

Pelanggan di wilayah terdampak, seperti Batam Centre, Ocarina, Sukajadi, Rosedale, Taman Raya, Bandara Batu Besar, Kabil, Punggur, Barelang, Sagulung, Marina, Tanjung Uncang dan sekitarnya, mengalami gangguan suplai air berupa air kecil atau air terhenti untuk sementara waktu.

Air Batam Hilir telah menyiagakan mobil tangki air bersih untuk membantu pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1×24 jam.

Pelanggan dapat mengkoordinasikan kebutuhan air bersih melalui Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat dan kemudian menyampaikannya melalui layanan resmi kepelangganan Air Batam Hilir:

* Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong dan Batu Aji
* Call Center Air Batam Hilir (0778) 5700 000
* WA 0811 778 0155
* Mobile Application Air Batam Hilir
* Instagram @airbatamhilir
* Twitter @airbatamhilir
* Facebook airbatamhilir
* Website www.airbatam.com
* Email kontakpelanggan@airbatam.com

Air Batam Hilir memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan akan memberikan informasi terbaru terkait perkembangan perbaikan dan normalisasi suplai air bersih. (info)

Cek Berita dan Artikel yang lain diĀ Google News

Baca Juga: