Ansar Tinjau Kesiapan TPS dan Puskesmas di Tanjungpinang

kesiapan tps tanjungpinang
Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Kapolda Kepri Irjen Yan Fitri Halimsyah meninjau kesiapan TPS dan Puskesmas di Tanjungpinang, Selasa (13/2/2024). Foto: Gokepri.com/Engesti

Tanjungpinang (gokepri) – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersama Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kapolda Kepri) Irjen Yan Fitri Halimansyah meninjau kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan pukesmas yang ada di Tanjungpinang.

Dalam peninjauan itu, Ansar melihat langsung kesiapan petugas penyelenggara pemungutan suara (KPPS) agar tidak ada kendala dalam pencoblosan.

“Kami meninjau kesiapan untuk pemilihan besok. Baik TPS dan Pukesmas yang ada di Tanjungpinang,” kata dia, Selasa 13 Febuari 2024.

Baca Juga: PTPS Kurang, Bawaslu Tanjungpinang Perpanjang Pendaftaran

Ansar menjelaskan, khusus layanan kesehatan, Puskesmas Kota Tanjungpinang akan buka selama 24 saat Pemilu 14 Februari 2024. Pelayanan ini dibuka sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan Pemilu 2024.

“Jadi kita buka semua. Kita fokus lah pada hari itu jadi ambulasn-ambulans semua kita aktifkan. Kita berharap tidak terjadi apa-apa,” kata dia.

Ansar mengajak masyarakat Kepri agar datang ke TPS dan menentukan pilihannya berdasarkan hati nurani. Kata dia, satu suara sangat berpengaruh terhadap pilihan 5 tahun mendatang.

“Kita harapkan semua datang, karena satu suara sangat berpengaruh,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Engesti

BAGIKAN