Warga Batam Siap-siap, Pasar Murah Akan Digelar Jelang Ramadan

Pasar murah di Batam
Pasar murah di Fasum Perumahan Villa Pesona Indah, Bulian, Batam, Jumat 29 Desember 2023. Foto: gokepri/Muhammad Ravi

Batam (gokepri.com) – Operasi pasar murah akan kembali digelar menjelang Ramadan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Operasi pasar murah ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin mengatakan pasar murah ini menggandeng Asosiasi Distributor Kota Batam.

“Insya Allah tanggal 11 Maret Kita sudah berpuasa. Seperti tahun sebelumnya, Pemko Batam akan menggelar operasi pasar murah menjelang bulan puasa dan menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah,” kata Jefridin, Selasa 20 Februari 2024, dikutip dari laman resmi Pemko Batam.

Baca Juga: Direspons Positif, Masyarakat Antusias Belanja di Pasar Murah

Operasi pasar murah ini selain untuk menjamin ketersediaan bahan pokok juga agar harga bahan pokok terjangkau oleh masyarakat.

Bahan pokok di pasar murah ini dijual lebih murah ketimbang harga di pasar pada umumnya karena langsung berasal dari distributor.

Jefridin yang juga Ketua Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Batam ini mengatakan seperti di tahun sebelumnya, operasi pasar kali ini juga akan menyediakan berbagai bahan pokok seperti beras, daging, cabai merah, ayam,bawang putih, bawang merah, tepung, minyak goreng dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

***

BAGIKAN