Tolak Kontrak Baru Madrid, Raphael Varane Siap Pindah ke MU

Raphael Varane Manchester United
Bek tengah Prancis Raphael Varane saat bertanding membela negaranya dalam laga 16 besar EURO 2020 melawan Swiss di National Arena di Bucharest, 28 Juni 2021. (AFP/FRANCK FIFE)

Batam (gokepri.com) – Bek tengah Real Madrid dan timnas Prancis Raphael Varane sudah menyatakan keinginannya bergabung dengan Manchester United.

Reportase Manchester Evening News melaporkan harian ‘Sport’ di Spanyol, Varane sudah mengungkapkan kesediaannya pindah ke Old Trafford.

“Pemain Prancis itu ‘sudah mengungkapkan’ kepada klub itu (Man United) bahwa dia ingin bergabung, tetapi kini tergantung mereka dalam mencapai kesepakatan dengan Madrid,” lapor Manchester Evening News.

Walaupun nanti bakal alot dalam negosiasi nilai kontrak, kepindahan Varane yang kabarnya menolak perpanjangan kontrak di Madrid itu sudah tak terhindarkan lagi.

Setelah membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund , Manchester United kini tengah mempertimbangkan untuk membeli dua bek tengah.

Varane menjadi incaran utama dan kabarnya negosiasi United dengan Madrid sudah mencapai kemajuan walaupun Real memasang bayaran 80 juta pound untuk bek berusia 28 tahun itu.

Madrid ingin memperpanjang kontrak Varane namun dua kali penawaran kontraknya ditolak oleh pihak Varane yang merasa ada kesenjangan antara pendapatan yang dia peroleh dengan bayaran yang semestinya diperoleh pemain-pemain termahal Madrid. (can)

|Baca Juga: Pecahkan Rekor, Jude Bellingham Pemain Termuda Euro 2020

BAGIKAN