Tingkatkan Protokol Kesehatan, Harris Resort Luncurkan Aplikasi Pesan Kamar

Harris Resort Waterfront Batam meluncurkan aplikasi Harris Hotels Easy Booking.
Harris Resort Waterfront Batam meluncurkan aplikasi Harris Hotels Easy Booking.

Batam (gokepri.com) – Merespon peningkatan penerapan protokol kesehatan di fasilitas publik, Harris Resort Waterfront Batam meluncurkan aplikasi Harris Hotels Easy Booking. Peluncuran aplikasi ini untuk meningkatkan pelayanan kepada tamu, terutama penerapan protokol kesehatan karena meminimal kontak fisik atau contactless.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Playstore dan Appstore dengan penggunaan yang mudah.

“Dengan aplikasi ini pemesanan kamar dapat mudah dilakukan dari smartphone anda. Tersedia juga fitur-fitur lainnya yang menambah kenyamanan tamu pada saat berlibur disini,” ujar M. Mufrani selaku General Manager Shared Service Harris Resort Waterfront Batam.

Fitur pre-check in memberikan keleluasaan tamu untuk mengisi detail pemesanan sebelum sampai di resort. Sehingga proses check-in akan menjadi lebih cepat dan nyaman.

Tamu juga dapat berkomunikasi langsung dengan karyawan hotel dengan fitur chat apabila membutuhkan bantuan atau ingin melakukan pemesanan makanan dan minuman. Aplikasi ini dapat dikatakan sebagai asisten pribadi bagi tamu yang menginap di Harris Resort Waterfront Batam.

“Kami mempersiapkan diri untuk menyambut wisatawan domestik dan wisatawan luar negeri seperti dari Singapura, Malaysia dan lainnya yang sangat peduli akan protokol kesehatan dan kenyamanan keluarga yang dibawa,” terangnya.

Sebagai hotel pertama di Batam yang menggunakan aplikasi ini, kata Mufrani, pihaknya percaya dapat memberikan pelayanan terbaik. “Seperti yang telah dilakukan oleh sister company kami di Jakarta yaitu Harris Vertu, hotel bintang lima yang telah terlebih dahulu menerapkan aplikasi ini dan mendapatkan umpan balik yang baik dari tamu,” katanya.

Menyertai peluncuran aplikasi ini, Harris Resort Waterfront Batam juga mengadakan undian dengan hadiah utama sepeda senilai Rp30 juta. Grand prize ini akan diundi pada bulan September 2021 mendatang.

Harris Resort juga memberikan undian bulanan berupa voucher menginap di kamar Harris Family Room dan Harris Room untuk tamu dengan KTP Batam untuk ikut berpartisipasi di program “Stay & Win”. Caranya sangat gampang, tamu yang telah memesan kamar di resort di periode 9 April sampai 30 september 2021 dapat mengunduh aplikasi Harris Hotels Easy Booking dan menggunakan selama menginap di resort. Kemudian mengisi kupon lucky draw pada saat check-in dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disediakan. (eri)

BAGIKAN