Soerya Nyoblos di TPS 04, Isdianto TPS 02, Ansar TPS 01

Dana kampanye batam
Pilkada Serentak 2020.

Batam (gokepri.com) – Calon Gubernur Kepri menyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kabupaten/kota berbeda di Provinsi Kepri. Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo menggunakan hak pilihnya di TPS 04 Dutamas, Batam Center, Batam.

Sementara Calon Gubernur nomor urut 2, Isdianto menggunakan hak pilihnya di TPS 02, Kampung Sidorejo, Lubuksemut, Karimun. Sedangkan Calon Gubernur nomor urut 3, Ansar Ahmad menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang.

Soerya datang ke TPS di lingkungan perumahannya bersama tim pemenangannya sambil berjalan kaki. Sesekali ia melambaikan tangan ke tetangga dan warga di perumahan tersebut.

Calon gubernur yang berpasangan dengan Iman Sutiawan ini mengaku optimistis meraih perolehan suara terbanyak di Pilkada ini. Jika terpilih, ia berkomitmen untuk melaksanakan program kerja dan visi misinya.

“Saya sangat optimis menang. Kalau nggak menang, nggak mungkin nyoblos,” katanya sambil tersenyum.

Sementara Isdianto ditemani sang istri saat menuju TPS 02 Kampung Sidorejo. Ia masih menyempatkan untuk mengingatkan masyarakat Kepri agar menggunakan hak pilihnya.

“Ayo gunakan hak pilih, jangan sampai golput,” katanya.

Ansar Ahmad juga ditemani sang istri saat berjalan kaki menuju TPS di sekitar kediamannya. Ikut mendampingi, kedua anaknya Roby Kurniawan dan Sarwidya.

“Hari ini begitu cerah. Semoga pesta demokrasi berjalan lancar,” harap Ansar. (wan)

BAGIKAN