Siswi SMAN 1 Juara Menembak Piala Kapolresta Barelang

Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim S.Kom, Jonkavi mewakili PWI Kepri dan para juara Lomba Menembak Senapan Angin, Sabtu (29/2/2020). PWI KEPRI

Batam (gokepri.com)- Yolla (16), siswi kelas 10 SMAN 1 Batam, berhasil menyisihkan 69 peserta Lomba Menembak Senapan Angin Piala Kapolresta kategori pelajar, dan 33 peserta untuk kategori umum.

Yolla meraih juara I untuk kategori pelajar kelas 10 meter. Juara II diraih Daniel, siswa SMAN 20, dan juara III diraih Teo, siswa kelas 10 SMA 5. Sedangkan untuk kategori umum kelas 15 meter, juara I diraih oleh Arya, juara II oleh Jolly, dan juara III diraih Andika Hasan. Juara I mendapatkan uang tunai Rp 1 juta + piala + piagam dan voucher hotel, juara II mendapat uang tunai Rp 750 ribu + piagam, juara III + 500 ribu + piagam.

Piala dan hadiah para pemenang diserahkan langsung oleh Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim S.Kom, Jonkavi mewakili PWI Kepri, dan Ketua Harian Klub Menembak Sundang Sakti, Syafrizal.

“Kita berharap ajang lomba menembak ini bisa menjadi kegiatan positif bagi pelajar dan menjadi wadah menyalurkan hobi,” ujar AKP Ulil usai menyerahkan piala dan hadiah di Lapangan Tembak Wisadhana Polsek Sekupang, Sabtu (29/2) sore.

Lomba menembak itu digelar Polsek Sekupang bersama PWI Kepri didukung Klub Menembak Subdang Sakti sempena Hari Pers Nasional. Selain menggelar lomba menembak, juga dilakukan penanaman pohon dan peresmian Lapangan Tembak Wisadhana. Peresmian lapangan tembak dilakukan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim S.Kom, dan Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim.

Atas terselenggaranya lomba menembak dan penanaman memperingati Hari Pers Nasional itu, AKP Ulil Rahim mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung.

“Atas nama pribadi dan dinas saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua PWI Kepri dan anggota yang sudah bersinergi dengan polsek sekupang dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga ke depan lebih bersinergi lagi,” ujarnya. (r)

BAGIKAN