Siap-Siap Suplai Air di Area dekat Bandara Hang Nadim Terganggu

Mobil tangki air siap sedia melayani pelanggan Air Batam Hilir yang terdampak pelayanan suplai air bersih. Foto: bpbatam.go.id

Batam (gokepri.com) – Layanan air di sejumlah kecamatan di Batam terdampak akibat adanya pekerjaan penyambungan pipa DN 300mm di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Penyambungan pipa akan dilakukan pada Minggu 9 Juni 2024 mulai pukul 19.30 WIB hingga besok paginya, Senin 10 Juni 2024 pada pukul 07.00 WIB.

Selama pekerjaan ini, akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu.

Baca Juga: Perbaikan Pipa Bocor di Sei Nayon, Layanan Air di Sejumlah Lokasi Terhenti

Sejumlah area yang terdampak di antaranya Pesona Asri, Rexvin, Nadim Raya, Geisya, Bandara, Bandara Mas, Buana Vista, Bukit Raya, The Hills, Panorama, Gardan Raya, Puri Selebriti, Permata Bandara, Puri Asri dan sekitarnya.

“Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1×24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat, lalu menyampaikannya melalui layanan saluran resmi kepelangganan Air Batam Hilir,” kata pihak Air Batam Hilir.

Beberapa saluran resmi kepelangganan tersebut yaitu:

* Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong dan Batu Aji
* Call Center Air Batam Hilir (0778) 5700 000
* WA 0811 778 0155
* Mobile Application Air Batam Hilir
* Instagram @airbatamhilir
* Twitter @airbatamhilir
* Facebook airbatamhilir
* Website www.airbatam.com
* Email kontakpelanggan@airbatam.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

BAGIKAN