Serunya Kunjungan Edukasi Anak Didik TK Islam Darun Nizam di Batam Zoo Paradise

batam zoo paradise
Kunjungan edukasi anak didik TK Islam Terpadu Darun Nizam di Batam Zoo Paradise & Waterpark, 17 Mei. Foto: istimewa

Batam (gokepri) – Keceriaan mewarnai wajah-wajah mungil anak didik TK Islam Terpadu Darun Nizam saat mereka menjelajahi Batam Zoo Paradise & Waterpark. Kunjungan edukasi ini merupakan bagian dari program sekolah yang bertujuan untuk mengenalkan anak-anak kepada berbagai jenis hewan dan memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan di luar kelas.

Sedikitnya 90 anak didik TK Islam Terpadu Darun Nizam, ditemani oleh tujuh guru yang penuh semangat, menjelajahi berbagai wahana di Batam Zoo Paradise & Waterpark. Rasa takjub terpancar dari mata mereka saat mengamati berbagai hewan.

Baca Juga:

“Anak-anak sangat senang sekali bisa melihat hewan-hewan ini secara langsung,” ujar Rini Mulyasari, Kepala Sekolah TK Islam Terpadu Darun Nizam. “Kegiatan ini membantu mereka untuk belajar tentang alam dan berbagai jenis hewan.”

Kegembiraan anak-anak semakin bertambah ketika mereka diajak untuk berinteraksi dengan beberapa hewan. Mereka dengan antusias memberi makan dan bermain dengan hewan-hewan tersebut, menciptakan momen yang tak terlupakan.

batam zoo paradise
Wahana air di Batam Zoo Paradise. Foto: istimewa

Puncak keceriaan terjadi ketika anak-anak bermain air di waterpark. Berbagai wahana air yang tersedia, seperti kolam renang yang jernih, seluncuran air yang menantang, menjadi tempat favorit bagi mereka untuk bermain dan bersenang-senang. Tawa dan canda memenuhi area waterpark, menciptakan suasana yang meriah dan penuh keceriaan.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak,” kata salah satu orang tua murid yang turut mendampingi. “Mereka dapat belajar sambil bermain dan mendapatkan pengalaman yang berharga.”

batam zoo paradise
Anak-anak bermain dengan Bee dari Transformer. Foto: istimewa

Kunjungan edukasi ke Batam Zoo Paradise & Waterpark ini tidak hanya memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan bagi anak-anak TK Islam Terpadu Darun Nizam, tetapi juga menumbuhkan rasa cinta dan kepedulian terhadap hewan dan alam.

TK Islam Terpadu Darun Nizam adalah sekolah yang berlokasi di Komplek Tiban Palem Blok E no 1, Sekupang, Batam. Sekolah ini dipimpin oleh Ibu Rini Mulyasari, S.Pd, dan memiliki tim guru yang berpengalaman dan berdedikasi tinggi. TK Islam Terpadu Darun Nizam berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan berlandaskan nilai-nilai Islam kepada anak-anak.

batam zoo paradise
Guru-guru TK Islam Terpadu Darun Nazam. Foto: istimewa

Untuk diketahui, Batam Zoo Paradise terletak di kawasan Costarina, Batam Center, Kota Batam. Berkunjung ke Batam Zoo Paradise, Anda bisa melihat berbagai macam hewan dari dekat. Berkunjung ke mini zoo juga bisa menjadi sarana edukasi untuk anak-anak. Selain itu, Batam Zoo Paradise juga dilengkapi dengan wahana kolam renang yang dapat menambah keseruan liburan

Saat berkunjung ke Batam Zoo Paradise, Anda bisa melihat berbagai binatang yang dipelihara di sana, di antaranya capybara, domba merino, domba garut, kuda poni, burung unta, burung emu, burung rhea, burung macaw, rusa tutul, alpaka, dan hewan lainnya. Ada juga angsa, kelinci, hamster, kura-kura sulcata, ayam brahma, burung unta, angsa hitam, dan lainnya.

Untuk berkunjung ke Batam Zoo Paradise pada hari Senin hingga Jumat, tiket masuknya Rp50.000 untuk dewasa dan Rp30.000 untuk anak-anak. Untuk akhir pekan Sabtu dan Minggu harga tiket masuk berkisar di Rp70.000 untuk dewasa dan Rp45.000 untuk anak-anak. Harga tiket tersebut sudah free akses wahana air untuk anak-anak.

Batam Zoo Paradise sendiri mulai bisa dikunjungi pada pukul 09.00 WIB. Untuk jam tutupnya pada pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

 

BAGIKAN