Sang Kolonel Bangkit, 25 Gerai Baru Dibuka Tahun Ini

25 KFC Baru
Foto: Instagram/@kfcindonesia

Batam (Gokepri.com) – Pandemi tak menghalangi dominasi KFC di Indonesia. Lusinan restoran baru makanan cepat saji itu akan dibuka tahun ini.

PT Fastfood Indonesia (FAST) akan membuka setidaknya 25 restoran KFC baru di Indonesia. Meski sejauh ini belum ada rincian lebih lanjut yang diumumkan.

FAST adalah pemegang hak merek restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) di Indonesia. Perusahaan ini juga memegang waralaba untuk Yum! Jaringan merek termasuk Pizza Hut dan Taco Bell di Indonesia.

“Kami belum bisa secara spesifik mengungkap lokasinya,” kata Hendra Yuniarto, juru bicara PT Fast Food Indonesia seperti dikutip dari kepada Kontan, Rabu (3/3/3021).

Di tengah pandemi pada tahun 2020, perseroan membuka empat gerai KFC baru, di antaranya di Bintaro, Kemang Selatan, Labuan Bajo, serta restoran konsep KFC Naughty by Nature di kawasan pinggul ‘Senopati Jakarta Jakarta Selatan — yang terakhir di antaranya menawarkan konsep sehat untuk dipadukan dengan ayam goreng krispi khasnya.

Dengan penambahan gerai baru tersebut, FAST memiliki total 738 gerai KFC di Indonesia per 10 Desember 2020.

Selain itu, PT Fast Food Indonesia juga berencana membuka dua gerai baru Taco Bell pada tahun ini. Jaringan restoran Amerika Serikat yang terinspirasi dari Meksiko itu, membuka toko pertamanya di Senopati pada pertengahan Desember.

Bahkan di tengah pandemi, KFC tampaknya kembali bangkit untuk terus mendominasi pasar makanan cepat saji di Indonesia.

(Can)

|Baca Juga: KFC Senopati Jaksel Disegel

BAGIKAN