Samapta Polres Karimun Penyuluhan Calon Anggota Polri di SMAN 2

Kasat Samapta Polres Karimun AKP Thomas Charles memberikan penyuluhan penerimaan calon anggota Polri kepada siswa SMAN 2 Karimun. (Humas Polres Karimun)

Karimun (gokepri.com) – Satuan Samapta Polres Karimun melakukan penyuluhan rekrutmen anggota Polri tahun 2024.

Penyuluhan itu bagian dari implementasi Commander Wish Kapolda Kepri terkait optimalisasi manajemen SDM.

Penyuluhan rekrutmen anggota Polri dipimpin Kasatsampta, AKP Thomas Charles dan personelnya di SMAN 2 Karimun.

AKP Thomas Charles mengatakan, Polri memberi kesempatan kepada putra putri terbaik Karimun untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2024.

“Rekruitmen Polri sesuai moto Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH),” ujar Thomas.

Kata dia, sumber penerimaan anggota Polri, syarat umum dan khusus, item seleksi dan tata cara pendaftaran online melalui website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.

Penerimaan calon anggota Polri di wilayah Polres Karimun bertujuan untuk menjaring putra-putri asli daerah yang berkualitas, unggul dan kompetitif sehingga minat dan animo di kalangan pelajar/umum yang berminat ingin menjadi anggota Polri tahun 2024 nanti.

“Calon peserta yang telah memenuhi persyaratan dalam mengikuti rekrutmen anggota Polri bisa mempersiapkan dirinya dengan persyaratan khusus, tentunya bagi calon peserta yang berminat melaksanakan pendaftaran di Kepolisian secara gratis sebagai wujud rekruitmen clean & clear,” pungkasnya.

Penulis: Ilfitra

BAGIKAN