Rombongan Disbudpar Kota Batam Fam Trip di Johor Bahru

Johor Bahru
Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bersama Batam Tourism Promotion Board (BTBB) melakukan fam trip jalan-jalan ke Johor Baru, Malaysia, Jumat-Minggu 21 Agustus 2022. Foto: istimewa

Johor Bahru, Malaysia (gokepri.com) – Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bersama Batam Tourism Promotion Board (BTBB) melakukan fam trip jalan-jalan ke Johor Baru, Malaysia, Jumat-Minggu 21 Agustus 2022

Membawa rombongan sebanyak 30 tiga puluh orang yang terdiri dari perwakilan dari media dan travel agent dan staf Disbudpar Pemko Batam dan BTPB. Rute fam trip yang akan dikunjungi kali ini adalah beberapa tempat wisata yang ada di Johor Baru Malaysia antara lain Legoland, JB Shopping, TBA, Holiday Inn JB CC dan Staggered.

Salah satu tempat kunjugan wisata di Legoland Malaysia adalah resor di dalam resor yang terdapat berbagai wahana permainan dan tempat kuliner.

Menariknya, hanya cukup dengan membeli satu tiket pengunjung sudah bisa menikmati seluruh wahana yang ada di dalam Legoland. Kecuali jika pengunjung ingin mengikuti permainan wahana, pengunjung harus membeli dengan harga yang sudah ditentukan. Permainan yang dimainkan jika beruntung pengunjung bisa membawa pulang berbagai macam hadiah menarik.

Perlu diketahui untuk pergi ke Malaysia, pengunjung bisa melalui Kota Batam, mengingat di Batam sendiri tersedia banyak sekali tempat-tempat wisata yang menarik. Tak hanya hotel-hotel bintang 5 juga banyak yang tentu, menyediakan tempat kuliner, tempat bermain, berolah raga di Harbour Bay Batam.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam Ardiwinata mengungkapkan bahwa kunjungan ke negara tetangga Malaysia, kali ini dalam rangka memenuhi undangan Trinidad Suites PH Hotel.

“Ini merupakan kunjungan pertama kali selama Covid-19, sebelumnya pernah dilakukan kegiatan yang sama tiap tahunnya,” kata dia.

“Sebelumnya pihak dari Malaysia juga sudah datang ke Batam untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kota Batam, kini kita yang diundang untuk mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Malaysia,” kata dia.

Penulis: Eri

BAGIKAN