Pra Kualifikasi Lelang Spam Batam Kembali Dibuka

Waduk Muka Kuning. FOTO : BP Batam

Batam (gokepri.com) – Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali membuka pendaftaran pra-kualifikasi lelang kerjasama penyelenggaraan operasi pemeliharaan sistem penyediaan air minum (SPAM) Batam.

Sebagaimana pra kualifikasi sebelumnya, BP Batam akan mencari dua perusahaan untuk kerjasama SPAM Batam di hulu dan hilir. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 15 – 29 Oktober 2021.

Dalam pengumuman BP Batam nomor PQ-HULU/22/10/2021 dan PQ-HILIR/22/10/2021 tersebut dijelaskan bahwa calon peserta dapat mengunduh Form pendaftaran dan surat kuasa melalui website: http://www.bpbatam.go.id.

Form pendaftaran dan surat kuasa yang sudah diisi dan ditandatangani dapat diunggah ke email: panitialelangspamhilir@bpbatam.go.id dan/atau panitialelangspamhilir@gmail.com

Panitia lelang selanjutnya akan mengirimkan dokumen prakualifikasi ke alamat email peserta.

Adapun peserta merupakan Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, Badan Usaha Swasta berbentuk Perseroan Terbatas, Konsorsium antara Badan Usaha Dalam Negeri, Konsorsium antara Badan Usaha Dalam Negeri dengan Badan Usaha Asing.

Bagi perusahaan yang sudah melakaukan memasukan form pendaftaran dan surat kuasa akan diberikan penjelasan pada tanggal 22 Oktober 2021.

Selanjutnya syarat uttama kualifikasi adalah peserta wajib memiliki pengalaman dalam pengelolaan SPAM di Indonesia dengan kapasitas minimal 3000
liter per detik dalam rentang 10 tahun terakhir.

Kemudian, peserta dapat berbentuk sebagai Badan Usaha tunggal atau Konsorsium dan surat izin usaha merupakan kegiatan yang bergerak dalam bidang pengelolaan air minum (minimal satu perusahaan, apabila konsorsium). Serta memiliki kemampuan pembiayaan dalam pengelolaan SPAM. (ard)

| Baca Juga : Tingkatkan Suplai Air, SPAM Batam Gunakan Strategi Pengaturan Aliran dan Penyempurnaan Jaringan Pipa

BAGIKAN