Polres Karimun Masuk Nominasi Kompolnas Award 2024

Tim Visitasi Kompolnas melakukan kunjungan ke Polres Karimun.

Karimun (gokepri.com) – Polres Karimun masuk dalam nominasi Kompolnas Award tahun 2024.

Untuk menindaklanjuti nominasi itu, maka Tim Visitasi Kompolnas datang ke Polres Karimun, Rabu 7 Juli 2024.

Kedatangan tim Kompolnas disambut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus dan jajaran di Gedung Catur Prasetya Lantai II Polres Karimun.

Tim tersebut dipimpin Dr (c) Yusuf didampingi Kepala Sekretariat Kompolnas Brigjen Pol (Purn) Musa Tampubolon dan James Leonardo Djoni.

Kapolres Fadli Agus mengucapkan selamat datang kepada Tim Kompolnas beserta rombongan dalam rangka peninjauan dan penilaian di Polres Karimun.

“Kami dari Polres Karimun sangat senang dan bangga dengan kunjungan ini yang nantinya akan menilai kinerja dan pelayanan publik yang ada di Polres Karimun,” ujar Fadli Agus.

Dirinya berharap, kedatangan Kompolnas ke Polres Karimun dapat memberikan motivasi dan saran demi kemajuan Polres Karimun ke depannya.

“Dalam upaya memberikan pelayanan serta pengabdian terbaik kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Karimun,” ungkapnya.

Ketua Tim Kompolnas Dr (C) Yusuf menjelaskan tujuannya ke Karimun untuk penilaian Kompolnas Award di tingkat Polres, yang mana Polres Karimun masuk dalam nominasi Kompolnas Award tahun 2024.

“Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan wujud apresiasi Kompolnas terhadap kinerja dan sinergitas anggota Polri dimana nantinya akan menjadi penghargaan terhadap anggota Polri baik yang bertugas di Mabes, Polda, Polres dan Polsek,” katanya.

Penulis: Ilfitra

BAGIKAN