Pilkada Lingga 2024: Novrizal Digadang-gadang Dampingi Nizar

Pilkada lingga 2024
Kadis PUTR Lingga Novrizal (kiri) bersama Bupati Lingga Muhammad Nizar. Foto: istimewa

Lingga (gokepri) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga 2024 semakin dekat. Berbagai nama calon mulai bermunculan. Salah satu nama yang kian santer diperbincangkan adalah Novrizal, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Lingga, yang digadang-gadang sebagai pendamping bagi calon petahana, Muhammad Nizar.

Dukungan terhadap Novrizal datang dari Ketua Organisasi Pemuda Batak Bersatu, Jamariken Tambunan. Menurut Tambunan, Novrizal memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya patut diperhitungkan sebagai calon Wakil Bupati Lingga.

Baca Juga:

“Dari nama-nama yang bermunculan untuk mendampingi M Nizar dalam pilkada tahun 2024, kami berkeyakinan nama Novrizal ini lebih mentereng dibandingkan calon-calon yang lain,” ujar Tambunan, Senin (20/5/2024).

Keunggulan Novrizal, menurut Tambunan, terletak pada keseriusan, dedikasi, dan semangatnya dalam bekerja. Hal ini dibuktikan dengan berbagai pembangunan yang saat ini berjalan di Kabupaten Lingga. Selain itu, Novrizal juga memiliki pengalaman yang baik di birokrasi.

pilkada lingga 2024
Ketua Organisasi Pemuda Batak Bersatu, Jamariken Tambunan. Foto: istimewa

“Saya berkeyakinan yang paling ideal wakil Nizar itu yang harus memahami birokrasi. Tapi semua kembali pada M Nizar yang merupakan calon petahana, sebab siapapun yang mendampingi Nizar orang tersebut harus menjalankan visi dan misi bersamanya dan tidak berhenti di tengah jalan,” imbuh Tambunan.

Untuk diketahui, partai Nasdem meraih suara terbanyak dalam Pileg 2024. NasDem adalah pengusung M Nizar-Neko Wesha pada Pilkada 2020. Secara akumulatif dari 4 Dapil, NasDem unggul jauh dari parpol lainnya dengan total 21.468 suara.

Partai NasDem meraih 11 kursi, disusul Golkar 4 Kursi, Demokrat 3 Kursi, PDI-P dan Perindo masing-masing 2 kursi, dan PKS PKB Gerindra masing-masing 1 kursi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Engesti Fedro

BAGIKAN