Pesta Gol di Gelora Citramas, Persib Bandung Menang 10-0 atas Batam Selection

Persib Batam Selection
Suasana di Stadion Gelora Citramas Kabil usai laga persahabatan Persib Bandung melawan Batam Renggali Selection, Rabu sore 1 Juni 2022. (Foto: gokepri/Engesti)

Batam (gokepri.com) – Skuad Persib Bandung pesta gol saat menghadapi tim Batam Renggali Selection Rabu 1 Juni 2022.

Maung Bandung Menang 10 – 0 dalam laga itu. Pertandingan berlangsung sengit. Frets Buruan Listanto berhasil mencetak dua gol pada menit 10 dan 15. Lalu tiga gol dilanjutkan oleh David Aparecido Da Silva pada menit 16 dan 25 di babak pertama.

Memasuki babak kedua tim Renggali Selection mencoba membangun serangan dari sisi kanan. Permainan agresif juga ditetapkan oleh pemain Renggali FC untuk memperkecil ketinggalan.

Namun, serang mereka sia-sia saat Ciri Hinrique Alves dan Becham Putra mencetak dua gol dan datu Erwin Ramdani sebagai penutup kemenangan.

Pelatihan Fisik Persib Yaya Sunarya mengaku, sangat puas dengan hasil yang raih oleh anak asuhnya. Menurutnya, Batam Renggali Selection merupakan lawan yang kuat.

“Ini hasil yang bagus, kami akan melakukan latihan tanding untuk persiapan liga yang akan berjalan,” kata dia.

Yaya menyebut, akan terus melakukan peningkatan kualitas para pemain. Ia menargetkan saat melawan Singapura nanti akan meraih kemenangan.

“Kami akan mencari format yang baik jelang melawan Singapura,” kata dia.

Penulis: Engesti